Pengikut IG Deddy Corbuzier Dikabarkan Anjlok Parah, Sabrina Chairunnisa Ngakak: Sejak Kapan Follower-mu 20 Juta

Rabu, 11 Mei 2022 - 17:11 WIB
loading...
Pengikut IG Deddy Corbuzier Dikabarkan Anjlok Parah, Sabrina Chairunnisa Ngakak: Sejak Kapan Follower-mu 20 Juta
Sabrina Chairunnisa menanggapi kabar seputar jumlah pengikut Instagram Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Sabrina Chairunnisa
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier ramai dibahas menyusul konten podcastnya yang menampilkan Ragil Mahardika bersama pasangan sejenis. Selain mendapat beragam kritik dan kecaman, Deddy juga diisukan kehilangan banyak pengikut di Instagram (IG).

Ramai diberitakan bahwa jumlah pengikut IG Deddy anjlok parah hingga berjuta-juta. Tepatnya delapan juta, dari awalnya 20 juta menjadi tinggal 11,1 juta follower saja.



Mengenai kabar ini, Deddy melalui akun Instagramnya dengan tegas mengatakan bahwa itu adalah informasi hoaks alias tidak benar.

"Ah elah hoax lagi," tulis Deddy di unggahannya, dikutip Rabu (11/5/2022).

"No no... My followers aren't what you guys think.... Ga suka ga masalah.. Nyebar hoax nya yg lucu," lanjut sang Youtuber dalam keterangannya.



Unggahan Deddy ini ramai ditanggapi oleh netizen, termasuk sang kekasih, Sabrina Chairunnisa . Di kolom komentar, Sabrina menertawakan kabar yang menyebut bahwa jumlah follower Deddy di Instagram berjumlah 20 juta. Sebab, data tersebut dianggapnya tidak benar.

"SEJAK KAPAN FOLLOWERMU DI IG 20JT LOL NGAKAK," tulis Sabrina.

Sabrina juga mengatakan, di media sosial TikTok bahkan beredar isu dari seorang netizen bahwa jumlah pengikut Deddy turun parah hingga 9 juta. Ia mengaku bingung dari mana si netizen penyebar isu tersebut mendapatkan informasi.

"Tadi juga liat di tiktoknya mbak @sasadebora bilang follower nya masded turun 9jt," kata Sabrina.

"Bingung banget mbaknya bisa lebih tau dari aku, padahal kl mau cari sumber yg valid sesimple bisa cek kaya dr social blade aja jangan dari media media yg suka nyebar hoax," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)