Dua Anaknya Jalani Hubungan Beda Agama, Sule: Pasrahin Sama Yang Maha Kuasa

Kamis, 12 Mei 2022 - 04:08 WIB
loading...
Dua Anaknya Jalani Hubungan Beda Agama, Sule: Pasrahin Sama Yang Maha Kuasa
Sule sudah berbicara empat mata dengan Rizky Febian dan Putri Delina yang kini tengah menjalin hubungan beda agama bersama pasangan masing-masing. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengaku sudah berbicara empat mata dengan dua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina , yang kini tengah menjalin hubungan beda agama bersama pasangan masing-masing.

Rizky Febian diketahui sedang menjalin kasih dengan penyanyi Mahalini Raharja yang beragama Hindu. Sementara Putri Delina berpacaran dengan Jeffry Reksa yang memeluk agama Kristen.



"Dua-duanya udah tahu (soal berpacaran beda agama). Kita udah ngobrol empat mata," kata Sule, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Tetapi, Sule memilih untuk membebaskan anak-anaknya menjalani dulu hubungan mereka saat ini. Menurutnya, urusan jodoh adalah teka-teki yang tak bisa diprediksi manusia.

"Kalau mau dijalani dulu, ya udah jalani dulu. Namanya jodoh kita enggak tahu. Orang jalani (hubungan) sampai puluhan tahun, kalau bukan jodoh, lepas juga," kata suami Nathalie Holscher itu.



Terpenting, Sule sebagai orangtua sudah memberi nasihat kepada anak-anaknya tentang risiko menjalin hubungan beda keyakinan. Ia sendiri enggan memutus kebahagiaan mereka gara-gara masalah ini.

"Yang penting tahu aturannya kayak gimana. Kalau mau jalani terus ya monggo, kita enggak mau misahin kebahagiaan anak. Walaupun menurut orang enggak boleh, biarin aja," kata Sule.

"Kita lihat saja. Tuhan tuh pasti ada rencana di balik semua kejadian ini. Kita pasrahin sama Yang Maha Kuasa, yang penting kita enggak menyakiti siapa pun, gitu," tuntas sang komedian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)