Kuasa Hukum Sebut Medina Zein Bisa Selesaikan Masalah dengan Uya Kuya Baik-Baik

Kamis, 12 Mei 2022 - 02:20 WIB
loading...
Kuasa Hukum Sebut Medina Zein Bisa Selesaikan Masalah dengan Uya Kuya Baik-Baik
Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, buka suara terkait permasalahan kliennya dengan beberapa artis. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, buka suara terkait permasalahan kliennya dengan beberapa artis. Diketahui, beberapa waktu belakangan Medina Zein terlibat perseteruan dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Menurut Razman, permasalahan Medina Zein dengan Uya Kuya bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Terkait dengan Uya Kuya. Uya Kuya adik saya, Astrid sahabat saya. Saya sering bertemu mereka. Saya melihat mungkin Uya Kuya ada yang ngomporin hingga emosi," kata Razman di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022).



"Menurut Razman, utang kliennya kepada Uya Kuya tidak langsung dibayarkan karena Medina Zein sedang butuh uang dan meminjam uang dari sana-sini.

"Tunggu dulu. Kan dia emang lagi butuh uang pinjam sana-sini, buktinya ke Denise dibayar tuh," kata Razman.

Razman lantas berpesan pada Uya Kuya agar bisa berkomunikasi dengan dirinya. Sebab, Razman kasihan dengan kondisi Medina Zein yang kini tengah sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.



"Jadi ke Uya Kuya itu hanya proses sama saya ada WA-nya. Kami ada perjanjian tanggal segini, ‘Bang saya akan bayar tapi saya lagi stres berat kepala saya sakit ada darah keluar’. Kemudian saya telepon mohon doa, katanya besoknya udah nggak ada komunikasi," papar Razman.

"Sebenarnya dia sudah mau menyelesaikan. Tapi, saya nggak boleh ngomong ini, nanti dikira bahwa seolah-olah ada orang yang subsidi urusannya dengan investor," tambahnya.

Selanjutnya Razman menyampaikan, sebaiknya Uya Kuya ataupun Raffi Ahmad berkomunikasi dengan dia mengenai kasus yang menyeret Medina Zein.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)