Charlize Theron Bagikan Foto Resmi Clea, Karakter Misterius Film Doctor Strange 2

Kamis, 12 Mei 2022 - 04:40 WIB
loading...
Charlize Theron Bagikan Foto Resmi Clea, Karakter Misterius Film Doctor Strange 2
Charlize Theron membagikan foto resmi dari tokoh misterius yang ia perankan dalam film Doctor Strange 2. Foto/Instagram Charlize Theron
A A A
JAKARTA - Sepekan setelah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang, Charlize Theron membagikan foto resmi dari tokoh misterius yang ia perankan dalam film tersebut. Sang aktris pun mengajak para fans untuk menyambutnya.

Sejak pertama kali Charlize Theron diumumkan hadir dalam film Doctor Strange kedua, para fans kerap berspekulasi soal tokoh mana yang akan ia perankan. Kini, lewat sebuah unggahan Instagram, Charlize secara resmi mengumumkan jawaban dari semua pertanyaan penggemar.



Mengunggah dua buah foto, satu foto wajah dan satu foto adegan, Charlize membubuhkan sebuah caption singkat yang sama misteriusnya dengan tokoh yang ia perankan.

“Sambut Clea,” tulisnya, dikutip Rabu (11/5/2022).

Bagi yang sudah menonton Multiverse of Madness hingga akhir, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok ini. Hadir di adegan post-credits pertama, Clea mendatangi Doctor Strange di pinggir jalan dan mengajaknya terjun ke sebuah portal menuju dimensi kegelapan yang ia buka.



Di komik Marvel, Clea adalah sesosok penyihir dari ras Faltine yang dilahirkan di dimensi kegelapan. Diciptakan pada 1964, Clea dikenal sebagai keponakan Dormammu, iblis jahat yang pernah menjadi musuh utama dalam film Doctor Strange tahun 2016.

Kemunculan singkat Clea tentu berfungsi sebagai pembuka dari babak baru kisah Doctor Strange di MCU. Meski belum jelas kapan sang penyihir akan kembali ke layar lebar, setidaknya para fans kini punya gambaran bahwa Strange akan kembali berurusan dengan dimensi kegelapan dan iblis-iblis yang mendiaminya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)