Jangan Asal Beli! Begini 5 Cara Memilih Tas yang Berkualitas

Kamis, 12 Mei 2022 - 10:25 WIB
loading...
Jangan Asal Beli! Begini 5 Cara Memilih Tas yang Berkualitas
Martin Versa, produk tas terbaik buatan lokal dan berkualitas ini bisa banget kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tas merupakan salah satu item fashion yang dapat menunjang penampilan pakain seseorang. Lebih dari itu, tas juga memiliki nilai lebih, yakni untuk menjaga keamanan barang bawaan di dalamnya.

Saat ini, hadir berbagai macam model, warna, hingga ukuran tas di pasaran. Namun, selain tampilan visual, penting juga untuk mempertimbangkan kualitas dari tas yang akan kamu pilih. Nah, untuk kamu yang belum paham bagaimana cara memilih tas berkualitas yang tepat, tenang, berikut adalah 5 cara memilih tas yang berkualitas.

Perhatikan material tas

Pilih tas dengan kualitas yang baik. Tas yang memiliki material yang bagus akan awet jika kamu gunakan dalam jangka panjang. Selain awet, tas dengan kualitas bagus biasanya juga memiliki daya tarik tersendiri. Tas dengan kualitas bagus pasti terlihat lebih cantik untuk digunakan.

Nah, tas dengan kualitas seperti ini bisa kamu pilih dengan tas yang mempergunakan bahan quality canvas atau berbahan dry denim. Tas dengan kualitas terbaik ini bakal awet dan mudah perawatannya.



Perhatikan kapasitas ruangan tas

Berdasarkan fungsinya, tas adalah benda untuk menyimpan barang. Makanya, tas yang kamu beli harus sesuai dan memiliki kompartemen yang kiranya cukup untuk kebutuhanmu. Pastikan tas yang kamu pilih itu bisa menyimpan barang-barang bawaanmu agar tidak berantakan dan tercecer sembarangan. Pastikan tas tersebut memiliki kompartemen yang cukup untuk digunakan untuk segenap keperluanmu.

Pilih ukuran yang tepat

Sering merasa bingung tas apa yang mau kamu beli? Sebenarnya kamu cukup membeli tas dengan ukuran yang sesuai keperluan. Ukuran selalu menjadi faktor penting. Jika kamu membawa banyak barang di dalam tas, maka pilihlah tas yang lebih besar.

Memilih tas berukuran kecil biasanya hanya muat untuk menampung gadget, dompet dan sedikit make up kit. Dengan ukurannya yang kecil memudahkan kamu dalam beraktivitas dan tidak terlihat ribet. Penggunaan tas akan menambah kepercayaan diri. Karena itu, kamu perlu melakukan pilihan tas yang tepat agar dapat menciptakan kesan tersendiri.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Bentuk tas juga sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh kamu. Makanya ketika membeli tas, kamu harus benar-benar menyesuaikan apakah tas tersebut cocok atau tidak dengan bentuk tubuh kamu. Tas yang bagus adalah tas yang tidak terlihat buruk di badan jika digunakan.

Buat kamu yang bertubuh bulat, jangan pernah menggunakan tas berbentuk bulat. Tas yang berbentuk bulat akan semakin membuat kamu terlihat lebih berisi. Sedang buat kamu yang memiliki tubuh pendek, jangan sampai kamu menggunakan tas yang memiliki tali yang tidak terlalu panjang. Ini diyakini bisa bikin kamu terlihat jadi lebih pendek.

So, memilih tas memang harus diperhatikan dengan baik. Apalagi buat kamu yang menganggap bahwa tas adalah bagian penting penunjang fashion. Kamu harus bisa memilih tas dengan kualitas terbaik dan gaya yang sedang tren. Beberapa produk tas buatan lokal bisa jadi salah satu alternatif kamu. Produk terbaik buatan lokal dan berkualitas ini bisa banget kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin.

Salah satu tas lokal dengan kualitas andalan adalah tas dengan brand Martin Versa . Tas ini merupakan produk lokal yang punya kualitas terbaik lho. Dijamin tidak akan kalah deh sama produk luar negeri lainnya. Martin Versa juga mengeluarkan beragam model yang bisa kamu sesuaikan berdasarkan keperluan. Mulai dari dompet, clutch, sling bag, hingga tas laptop, semuanya ada!

Deretan tas yang ditawarkan oleh Martin Versa memiliki nuansa modern dan sebagian dihadirkan sebagai trend fashion terbaru. Merek ini mengusung konsep tas unisex, fungsional dan timeless. Jadi, kamu bisa hemat budget banyak karena tas Martin Versa bisa digunakan di segala musim.

Selain modelnya yang timeless sehingga bisa menghemat budget, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan diskon khusus untuk produk Martin Versa yakni diskon hingga 70%. Buruan diborong sebelum kehabisan!

Selain bisa dapat harga lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) lho! Cuma di AladinMall by Mister Aladin, kamu bisa belanja online dengan banyak keuntungan!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)