Tepis Rumor Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Malah Sudah Siapkan Cincin Kawin

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:20 WIB
loading...
Tepis Rumor Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Malah Sudah Siapkan Cincin Kawin
Al Ghazali membantah rumor tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise telah berakhir. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
JAKARTA - Al Ghazali membantah tentang kabar hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise telah berakhir. Putra sulung Ahmad Dhani itu dengan tegas mengatakan masih menjalani hubungan baik-baik.

"Hubungan baik-baik saja. Terakhir ketemu itu aku tanggal 22. Aku rata-rata pacaran lama sih paling cepet itu setahun setengah lah," kata Al Ghazali dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, Al Ghazali menargetkan menikah di usia 25 tahun. Hal ini dikarenakan Al tidak ingin terpaut usia yang cukup jauh ketika punya anak nanti.

"Ya targetku sih pengennya 25, cuman kan yang menentukan semua yang di atas aku pasrah aja," ucapnya.



"Karena aku tuh pengin punya anak cepet maksudnya gak beda jauh sama aku. Misal aku usia 35, nanti anakku 10 tahun gitu," tambah Al.

Saat ditanya mengenai persiapan pernikahan, Al Ghazali mengaku sudah mempersiapkan cincin. Menurutnya jika memang nanti ia akan menikah dengan kekasihnya tersebut, Al Ghazali memastikan akan memberikan kabar kepada awak media.

"Nyicil cincin udah sih. Kalau udah nikah pasti aku kabarin," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)