Upload Video Trending di RCTI+, Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Kamis, 12 Mei 2022 - 13:24 WIB
loading...
Upload Video Trending di RCTI+, Bisa Dapat Jutaan Rupiah
Upload video trending di RCT+ dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gemar upload konten-konten menarik namun mau dengan cepat terkenal dan juga dapat uang jutaan Rupiah? Maka mengikuti kompetisi-kompetisi Home of Talent Plus (HOT+) yang ada di aplikasi RCTI+ merupakan salah satu jalan keluarnya.

Pada bulan Mei ini tersedia beberapa kompetisi online seru dan menarik. Salah satunya, HITS CHALLENGE. Sebuah challenge DUET ACTING dan ACTING TRENDING TOPIC paling menarik dari konten program milik MNC Group.

Peserta ditantang untuk berakting dengan merespons dialog dari video yang sudah disediakan dan membuat akting dari berita trending topic versi kalian se-unik dan sekreatif mungkin. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dari juri internal untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.



Klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner HITS CHALLENGE.

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Ada 2 jenis Hits Challenge yaitu Duet Acting dan Acting Trending Topic. Untuk challenge Duet Acting terdapat ketentuan, Peserta WAJIB menduetkan video sample/challenge dengan akting se-unik dan sekreatif mungkin. Peserta boleh mengunggah video duet acting dengan beragam versi sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang menjadi lebih besar. Agar kualitas vokal lebih baik, disarankan untuk menggunakan headset saat merekam dan dilakukan di dalam ruangan.

Sedangkan untuk challenge Acting Trending Topic para peserta diharapkan mengunggah video akting merespon materi trending topic yang sudah disediakan. Peserta mengunggah video akting merespon isi berita se-unik dan se-kreatif mungkin.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, dengan mengikuti HITS CHALLENGE ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan setiap minggunya, serta hadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kompetisi.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di HITS CHALLENGE. Batas akhir upload video adalah 31 Mei 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)