Kesehatannya Berangsur Pulih, Ari Lasso Siap Tampil Bareng D'Masiv dan Red Velvet Bulan Ini

Kamis, 12 Mei 2022 - 15:05 WIB
loading...
Kesehatannya Berangsur Pulih, Ari Lasso Siap Tampil Bareng DMasiv dan Red Velvet Bulan Ini
Musisi Ari Lasso mengumumkan akan kembali naik panggung pada 21 Mei 2022 mendatang. Mantan vokalis Dewa 19 itu juga bakal tampil bersama DMasiv dan girl grup asal Korea, Red Velvet. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Ari Lasso mengumumkan akan kembali naik panggung pada 21 Mei 2022 mendatang. Mantan vokalis Dewa 19 itu juga bakal tampil bersama D'Masiv dan girl grup asal Korea, Red Velvet.

Delapan bulan sudah Ari Lasso berjuang melawan kanker langka. Kini, kesehatan sang musisi pun berangsur membaik.

Penyanyi asal Surabaya itu akan menceritakan pengalaman berjuang melawan kanker Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL) yang diidapnya.

"Untuk apa yang saya alami delapan bulan sakit ini mungkin saya akan saya ceritakan tapi enggak sendirian, aku pengin diajak ngobrol, karena kalau sendirian kan aneh," kata Ari Lasso dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube-nya, Kamis (12/5/2022).



Seiring kondisi kesehatannya yang terus membaik, Ari Lasso pun mengaku akan kembali naik panggung. Pelantun Hampa itu juga bakal sepanggung bersama D'Masiv hingga Red Velvet di acara Allo Bank Festival.

Kabarnya, acara tersebut berlangsung selama tiga hari mulai dari 20-22 Mei 2022.

"Mudah-mudahan bulan ini manggung di acara Allo Bank Festival, manggung bersama Ari Lasso Band. Semoga fit sampai tanggal 21 Mei, ada D'Masiv sama band Korea juga di Istora Senayan ya," ujar Ari Lasso.

Meski tak merayakan Idul Fitri, namun ia ikut menjalani tradisi kumpul keluarga di momen lebaran.

Dia mengaku kumpul bersama di rumah orang tuanya sembari menikmati menu ketupat khas lebaran.

Sayangnya, Ari Lasso belum bisa leluasa menikmati semua masakan khas lebaran. Hal ini lantaran ia masih harus menjaga pola makan pasca menderita kanker.

"Lebaran kita ke rumah eyang ya, tapi aku belum bisa makan yang macem-macem, aku cuma makan ketupat sama bumbu yang dimasak sama bawang merah dan bawang putih gitu," katanya.

"Aku enggak makan ati, opor, lontong sayur, karena masih ngejaga banget makanan. Ini juga tadi makan catering sehat di rumah," tutup Ari Lasso.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)