Profil dan Pekerjaan Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysila Mirdad yang Kaya Raya

Kamis, 12 Mei 2022 - 16:18 WIB
loading...
Profil dan Pekerjaan Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysila Mirdad yang Kaya Raya
Arfito Hutagalung mendadak jadi sorotan publik setelah Naysila Mirdad mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah pasangannya. Foto-Foto/Instagram Arfito Hutagalung
A A A
JAKARTA - Profil Arfito Hutagalung mendadak jadi sorotan publik setelah Naysila Mirdad terang-terangan mengungkap bahwa pria tersebut adalah pasangannya. Bahkan, Naysila Mirdad sudah tak malu-malu lagi mengunggah potret bersama Arfito yang mesra di atas kapal.

Satu tangan keduanya saling memeluk, sementara satu tangan lain diarahkan ke atas. Tak hanya itu, Naysila juga sempat mengungkapkan kerinduannya dalam unggahan Arfito.

Lantas, siapakah sosok Arfito Hutagalung ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022), simak profil dan pekerjaannya berikut ini.



Anak Konglomerat

Meski bukan dari kalangan selebriti, Arfito Hutagalung ternyata bukan orang sembarangan. Arfito merupakan anak konglomerat pemilik PT Arion Paramita Holding Company, Murphy Hutagalung.

PT Arion Paramita Holding Company bergerak di berbagai bidang bisnis seperti transportasi, properti, pariwisata, dan keuangan. Arfito pun saat ini meneruskan jejak orangtuanya sebagai pengusaha.

Pengusaha

Arfito Hutagalung dikenal sebagai pengusaha yang aktif melakukan berbagai kegiatan sosial bersama pihak kepolisian dan TNI. Salah satunya berbagi masker medis secara gratis pada Februari 2021. Arfito terlihat ikut turun langsung ke lapangan dalam pembagian masker gratis di kawasan Jakarta Timur.

Selain membagikan masker, Arfito juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penggunaan masker untuk meminimalisir angka penyebaran Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)