Erick Estrada Ngaku Stres Berperan sebagai Tessy dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal

Jum'at, 13 Mei 2022 - 00:30 WIB
loading...
Erick Estrada Ngaku Stres Berperan sebagai Tessy dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal
Dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, Erick Estrada berperan sebagai Tessy. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang aktor tentu harus bisa memainkan setiap karakter yang diberikan oleh sutradara. Seperti halnya dengan Erick Estrada yang saat ini terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Dalam film ini, Erick berperan sebagai Tessy. Erick mengaku saat diberi kepercayaan untuk berperan sebagai Tessy, ia merasa stres.



“Terus terang ini film yanh berat buat saya. Stres terus terang, tapi di sini saya tidak ingin menyerupai atau membuat perbedaan, nanti penonton ah bagusan Erick daripada Tessy, atau bagusan Tessy daripada Erick, nggak ada,” papar Erick usai konferensi pers gala premier film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Kamis (12/5/2022).

Erick mengatakan, membawakan karakter Tessy ia lakukan semaksimal mungkin dengan mengobservasi gestur dan cara berjalan Tessy.

“Saya selalu meminta doa restu sama Pakde, intens buat WhatsApp dan pas satu frame beliau sempat cerita, 'yo ibaratnya saya ikhlas untuk karakter Tessy diperankan’, lega banget sih,” kata Erick.



Sementara itu, Tessy mengaku puas melihat akting Erick. Ia merasa ada orang yang mengikuti jejak Tessy, walaupun bukan hal mudah untuk memerankan sosoknya. Ia pun berpesan pada Erick bila ingin memerankan sosok Tessy, lihatlah dirinya saat berada di panggung.

“Kalau saya di belakang panggung, saya Kabul bukan Tessy. Saya tidak mau dipanggil Tessy, tapi apa pun yang terjadi nama Kabul saya seakan-akan hilang, ya kan? Banyak yang mengenal nama Tessy. Sebenarnya saya tuh bertolak belakang di panggung sama di luar. Mudah-mudahan Erick memerankan ini jangan sampai terbawa ke sehari-harinya,” tutup Tessy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)