Bio One Total Mainkan Karakter Gepeng, Jerih Payah Terbayarkan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 04:23 WIB
loading...
Bio One Total Mainkan Karakter Gepeng, Jerih Payah Terbayarkan
Bio One baru-baru ini terlibat dalam film garapan MNC Pictures dan IDN Pictures berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Bio One baru-baru ini terlibat dalam film garapan MNC Pictures dan IDN Pictures berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal. Film tersebut bercerita tentang kisah perjalanan grup lawak legendaris Srimulat.

Dalam film tersebut, Bio One berperan sebagai Gepeng. Memainkan karakter Gepeng tentu bukan hal yang mudah. Sebab ia harus mengubah penampilan hingga mirip dengan karakter asli.

Bio One mengaku melakukan banyak diskusi bersama acting coach, sutradara, dan produser untuk bisa memerankan sosok yang mirip dengan almarhum Gepeng.



"Apa pun dilakukan untuk mendekati karakter. Banyak yang dilakukan, mulai mengubah fisik, gaya bicara, dan sebagainya," kata dia.

Salah satu hal yang dilakukan Bio One adalah menurunkan berat badannya. Bakan Bio One melakukan diet ekstrem.

“Aku diet ekstrem. Jarang makan, nurunin porsi makan. Kadang nggak makan tiga sampai lima hari. Awalnya berat 66, terus pernah turun di angka 56 sampai dikira mau mati," papar Bio One.

Saat ditemui dalam Gala Premier Srimulat: Hil yang Mustahal di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (12/5/2022), aktor 24 tahun itu mengaku sudah melihat hasil dari perjuangannya untuk film tersebut.



“Terbayarkanlah semua usaha kita, keseriusan kita. Seneng sih,” ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels