El Rumi Bakal Lawan Winson Reynaldi di Ring Tinju, Ini yang Paling Ditakutinya

Jum'at, 13 Mei 2022 - 03:38 WIB
loading...
El Rumi Bakal Lawan Winson Reynaldi di Ring Tinju, Ini yang Paling Ditakutinya
El Rumi tak lama lagi akan menghadapi lawannya, Winson Reynaldi, di pertandingan tinju yang direncanakan digelar Juni 2022. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi tak lama lagi akan menghadapi lawannya, Winson Reynaldi, di pertandingan tinju yang direncanakan digelar Juni 2022.

Layaknya petinju profesional, putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu telah melakukan persiapan khusus. El mengaku bisa menjalani latihan 3-4 kali dalam seminggu.

"Persiapannya ya tentu latihan terus. Aku itu latihan seminggu 3 sampai 4 kali," ujar El Rumi kepada awak media, Kamis (12/5/2022).



Tak berhenti di situ, El juga melakukan diet guna menurunkan berat badan menjelang pertandingan. El tampak optimis bisa mengalahkan Winson di atas ring tinju.

"Aku nurunin berat badan juga karena harus cutting. Tapi kalau lawan Winson ini, persiapannya enggak perlu banyak-banyak. Yang penting selalu belajar teknik terus setiap hari seminggu 3 kali," jelasnya.

Kendati begitu, El mengaku masih memiliki ketakutan tersendiri menjelang pertandingan tinjunya. Usut punya usut, El Rumi takut apabila Winson memanfaatkan pertandingan tersebut untuk ajang pansos alias panjat sosial di tengah popularitasnya sebagai anak musisi legendaris.



"Aku malah mikirnya gini, ini lawan Winson pansos enggak sih? Cuma takut pansos doang itu anak, karena jujur aku enggak tahu itu orang siapa," kata El Rumi.

El lantas menceritakan awal perseteruannya dengan sang rival. Ia mengaku tak terima dengan ucapan Winson yang dinilai menghina ibundanya, Maia Estianty.

"Ya bunda dikatain itu tipenya dia, enggak tahu maksudnya itu tipe apa? Terus ayah juga dikatain 'alah elo anak Ahmad Dhani tapi Dhani Aditya' kan kurang ajar dong. Wah ini udah enggak ada ampun sih kalau orangtua," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)