Viral! Video Anak Rayu Ibu untuk Tengok Ayah yang Sekarat, sang Ibu Malah Minta Izin Nikah

Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:28 WIB
loading...
Viral! Video Anak Rayu Ibu untuk Tengok Ayah yang Sekarat, sang Ibu Malah Minta Izin Nikah
Video seorang anak merayu ibunya untuk kembali ke rumah demi menjenguk sang ayah yang sedang sakit keras tengah viral di media sosial. / Foto: tangkapan layar tiktok
A A A
JAKARTA - Video seorang anak merayu ibunya untuk kembali ke rumah demi menjenguk sang ayah yang sedang sakit keras tengah viral di media sosial.

Pemilik akun TikTok @Yossehen mengunggah video singkat yang memperlihatkan kesedihan sang anak tersebut. Dari pantauan, Jumat (13/5/2022), video yang telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 13 ribu komentar itu memperlihatkan detik-detik seorang pemuda membawa seorang perempuan dan seorang laki-laki masuk ke dalam suatu rumah.

Pada keterangan yang tertera di video, pemuda itu adalah anak yang membujuk ibu kandungnya untuk pulang agar menjenguk sang ayah yang sedang terbaring tak berdaya.

Baca juga: Jemput Hidayah, Dara Arafah Ungkap Alasan Mantap Berhijab

"Kisah nyata, ayahnya sedang sakit keras lalu anak minta ibunya pulang karena ibu kandungnya sudah tinggal serumah dengan pria selingkuhan ibunya. Tapi si ibu malah izin mau nikah," keterangan yang tertulis dalam video.

Setelah masuk ke dalam rumah, terlihat sang anak langsung menyalami ayahnya yang tengah terbaring. Dia memberitahukan jika sang ibu sudah tiba di rumah. Sang anak terdengar meminta ayahnya untuk menyampaikan unek-uneknya selama ini.

Dalam video dengan caption "Ayah sekarat, ibu selingkuh" itu, sang ayah menyampaikan pesan terakhir kepada sang istri kalau dia sudah tenang dan ikhlas ditinggalkan istrinya tersebut.

Mendengar pesan sang ayah, si anak meminta agar sang ayah tak lagi memikirkan ibunya yang sudah mempunyai pasangan baru, agar bisa lebih fokus untuk bisa kembali sehat.



Disebutkan lebih lanjut, di saat yang sama sang ibu justru mengumumkan kalau dirinya akan menikah pekan depan. Mendengar ucapan ibunya, pemuda tersebut langsung menangis dan tertunduk di samping sang ayah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)