Zinidin Zidan Kembali Berulah, Kali Ini Diduga Permainkan Adzan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 08:59 WIB
loading...
Zinidin Zidan Kembali Berulah, Kali Ini Diduga Permainkan Adzan
Penyanyi yang belum lama ini diserang habis-habisan oleh netizen, Zinidin Zidan kembali berulah. / Foto: tangkapan layar TikTok
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang belum lama ini diserang habis-habisan oleh netizen, Zinidin Zidan kembali berulah. Dia diduga mempermainkan lantunan adzan dalam sebuah video.

Sebelumnya, dia banyak dikecam lantaran dinilai melecehkan Andika Kangen Band dalam video parodinya. Kini, dia kembali dipermasalahkan netizen lantaran mempermainkan lantunan adzan .

Dalam video yang diunggah akun TikTok bernama @afifafia itu terlihat Zidan sedang melantunkan suatu lagu yang diketahui adalah lagu daerah Makassar.

Baca juga: Viral! Video Anak Rayu Ibu untuk Tengok Ayah yang Sekarat, sang Ibu Malah Minta Izin Nikah

Video yang sudah mendapatkan 2,4 juta kali tontonan pada Jumat (13/5/2022) itu awalnya tampak biasa saja. Namun, ketika mendekati akhir, entah bagaimana Zidan malah menambahkan irama atau langgam adzan di lagu tersebut.

"...Si toooo...," kata Zidan mengakhiri lagu tersebut lalu melantunkan langgam adzan di belakangnya.

Terdengar juga di belakang suara Zidan seorang laki-laki berkata 'Allahu Akbar', lalu kepala Zidan tertunduk setelahnya.

Zinidin Zidan Kembali Berulah, Kali Ini Diduga Permainkan Adzan


Video ini menjadi viral juga karena keterangan yang ditambahkan si penyebar video. Di video itu, tertulis kalimat yang memang menyoroti aksi Zidan dan terkesan menyudutkan.

"Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan," begitu tulisannya. Kalimat itu pun diucapkan 'Google voice' saat awal video viral ini dimulai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)