Mantap! Nginep dan Terbang Kapan Aja di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon hingga Rp200.000 Lho!

Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:47 WIB
loading...
Mantap! Nginep dan Terbang Kapan Aja di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon hingga Rp200.000 Lho!
Umumnya, orang-orang hanya peduli dengan kesehatan fisik. Padahal, kesehatan mental pun juga harus diperhatikan lho! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Umumnya, orang-orang hanya peduli dengan kesehatan fisik. Padahal, kesehatan mental pun juga harus diperhatikan lho! Karena, ada beberapa penyakit fisik yang juga bisa timbul dari faktor stres, seperti asam lambung misalnya.

Karenanya, Anda juga perlu untuk memperhatikan kesehatan mental. Seperti lebih fokus pada kebutuhan diri sendiri, tidak memaksakan diri untuk membahagiakan semua orang, melakukan meditasi, me-time, dan bahkan liburan.

Berbicara soal liburan, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah harus mengeluarkan biaya yang besar. Padahal tidak demikian. Karena, Mister Aladin hadir untuk selalu memberikan promo terbaik bagi para konsumen supaya bisa berlibur dengan aman dan nyaman tanpa bikin kantong jebol!


Seperti kali ini, Mister Aladin punya promo menarik bagi para pengguna kartu kredit MNC Bank. Anda bisa mendapatkan Promo Double Treats untuk menginap dan terbang kapan saja dengan diskon hingga Rp200.000.

Promonya hanya berlaku setiap Selasa dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2022. Buruan, segera booking hotel dan tiket tiket pesawat rute domestik karena promonya terbatas. Pengguna hanya bisa bertransaksi sekali untuk setiap kartu kredit selama periode promo berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/doubletreatsmnc atau dowonload aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)