Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Tak Sepadan, Akui Ingin Duel Tinju dengan Wulan Guritno

Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:27 WIB
loading...
Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Tak Sepadan, Akui Ingin Duel Tinju dengan Wulan Guritno
Nikita Mirzani menganggap Dinar Candy sebagai lawan tinju yang tak sepadan untuknya. Nikita ingin melawan Wulan Guritno yang dianggap sama seperti dirinya. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menganggap Dinar Candy sebagai lawan tinju yang tak sepadan untuknya. Karena itu, Nikita berkeinginan untuk melawan Wulan Guritno yang dianggap memiliki kemampuan sama seperti dirinya.

"Kalau gue sih penginnya bertanding itu bukan pake emosi, penginnya karena yang lagi sering banget latihan olahraga, Wulan Guritno sih," kata Nikita saat ditemui di Hollywings pada Kamis, 12 Mei 2022.

Menurut Nikita, fisik Wulan dinilai cukup mumpuni. Ibu tiga anak itu lantas penasaran dengan kekuatan seorang kekasih Sabda Ahessa jika melayangkan sebuah pukulan.

"Kayaknya dia kekar gitu, pengin tahu aja kalau nonjok keras nggak," ujar Nikita.

Baca Juga: Adu Jotos dengan Dinar Candy di Ring Tinju, Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuhnya



Kendati demikian, kekasih John Hopkins itu belum dapat memastikan apakah Wulan Guritno bersedia menjadi lawan tinju selanjutnya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani dan Dinar Candy dijadwalkan akan tanding tinju pada 12 Juni 2022 di Hollywings Sport Show. Sebelum sepakat dengan tantangan ini, Nikita sudah paham betul risiko yang akan dia temui saat adu tinju melawan DJ seksi tersebut.

"Bonyok-bonyok sudah risiko namanya berantem beneran, cuma ini pake gloves. Pake gloves juga lumayan penyok-penyok juga apalagi hidung operasi, Dinar juga hidung operasi, jadi siapa duluan aja penyok duluan," tandasnya.

Baca Juga: Buktikan Kekuatan, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Tak Sabar Adu Jotos di Ring Tinju
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2990 seconds (10.55#12.26)