Andre Yakub Mantan Suami Iqlima Kim Pengusaha Tajir, Dekat dengan Pengacara hingga Bupati

Jum'at, 13 Mei 2022 - 16:11 WIB
loading...
Andre Yakub Mantan Suami Iqlima Kim Pengusaha Tajir, Dekat dengan Pengacara hingga Bupati
Andre Yakub, mantan suami Iqlima Kim bukan orang sembarangan. Razma Arief Nasution mengatakan bahwa Andre merupakan seorang pengusaha tajir melintir. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Andre Yakub, mantan suami Iqlima Kim bukan orang sembarangan. Kuasa hukum Iqlima, Razma Arief Nasution mengatakan bahwa Andre merupakan seorang pengusaha tajir melintir.

Meski tidak disebutkan bidang usaha yang dijalani, namun Razman secara blak-blakan mengatakan bahwa Andre termasuk pengusaha yang sukses. Bahkan, dia membiayai anaknya dengan Iqlima dengan baik setiap bulan.

"Pengusaha sukses, setiap bulan dibiayai anaknya," kata Razman dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (13/5/2022).

Pernyataan Razman pun langsung dibenarkan oleh Andre. Dia menyebut dirinya tak hanya berprofesi sebagai pengusaha, tapi juga dikenal banyak orang. Tak tanggung-tanggung, Andre mengklaim dekat dengan pengacara hingga bupati.



"Sebut saja nama saya, Andre Yakub. Kamu akan bisa tahu, baik dengan pengacara, Bupati Lombok Tengah," jelas Andre.

Sementara itu, Andre mengaku geram saat Hotman Paris Hutapea yang tengah berseteru dengan Iqlima menyebut anaknya dititipkan pada tetangga. Andre pun akan melaporkan pengacara nyentrik tersebut.

Rencananya, Andre akan melaporkan Hotman atas dugaan ujaran kebencian dan fitnah melalui media sosial. Dengan tegas Andre pun membantah tuduhan yang dilontarkan Hotman.

"Anaknya dititipkan sama tetangganya. Ini tidak pernah terjadi. Kalau andai kata saya diam seolah-olah ini ada hukumnya saya menelantarkan anak. Fitnah ini," ujar Andre.


"Kita bukan orang susah. Kamu nanti kalau mau tau saya, kamu selidikilah pelan-pelan pasti kamu akan tau Andre Yakub," tutup Andre.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)