Iqlima Kim Ngaku Disantet, Muntah Darah hingga Badan Dingin Seperti Mayat

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:46 WIB
loading...
Iqlima Kim Ngaku Disantet, Muntah Darah hingga Badan Dingin Seperti Mayat
Iqlima Kim mengaku disantet hingga membuatnya sakit. Iqlima mengkalim mengalami muntah darah, badannnya juga terasa dingin yang diakuinya seperti mayat. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Iqlima Kim mengaku disantet hingga membuatnya sakit. Iqlima mengkalim mengalami muntah darah, badannnya juga terasa dingin yang diakuinya seperti mayat.

Hal tersebut diungkapkan Iqlima melalui Instagram Story. Awalnya dia merasa sakit pada bagian pinggang hingga berlanjut sekujur tubuhnya menggigil dan nyeri pada tulang belakang.

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan bisa dibilang ini non medis," tulis Iqlima dikutip Rabu (11/5/2022).

"Badanku tiba-tiba menggigil parah, tulang-tulang belakang nyeri. Seluruh badan dingin seperti mayat," tambahnya.

Iqlima Kim Ngaku Disantet, Muntah Darah hingga Badan Dingin Seperti Mayat



Iqlima Kim Ngaku Disantet, Muntah Darah hingga Badan Dingin Seperti Mayat


Yakin apa yang dialaminya bukan penyakit biasa, mantan asisten pribadi Hotman Paris itu langsung meminta bantuan kepada seseorang. Berdasarkan pengakuannya, dia dikirimi santet oleh seseorang.

"Satu (orang) bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju," kata Iqlima.

Sementara seseorang lainnya mengklaim menemukan sapu ijuk dari punggung Iqlima. "Kelihatannya tajam sekali," ujar Iqlima.

Iqlima lantas segera meminta pertolongan ustaz untuk melakukan prosesi rukiyah agar penyakit yang dideritanya bisa segera sembuh. Namun setelah rukiyah, dia mengalami muntah darah dan dibarengi dengan belatung.


"Sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil ustaz untuk rukiyah syariah, di rukiyah lah. Dan aku muntah, dan muntahnya darah dibarengi belatung," ucap Iqlima.

"Ini serangan terparah sih menurut aku, selain badan menggigil, gigi yang tidak berhenti bunyi, pinggang yang sakit macam patah, kepala yang sakit berasa ditusuk-tusuk, leher yang ketarik ke atas macam dicekik. Di sini aku sempat nyerah, aku udah nggak kuat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)