Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Menparekraf Sandiaga Uno: Lucu Abis

Jum'at, 13 Mei 2022 - 16:09 WIB
loading...
Nonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Menparekraf Sandiaga Uno: Lucu Abis
Menparekraf Sandiaga Uno berkesempatan menonton film Srimulat: Hill Yang Mustahal dalam gala premier Kamis, 12 Mei 2022. Sandiaga pun mengapresiasi film ini. Foto/Instagram Idn Pictures
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkesempatan menonton film Srimulat: Hil Yang Mustahal dalam gala premier yang digelar pada Kamis, 12 Mei 2022. Sandiaga pun mengapresiasi film ini.

Ditemui usai menonton film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Sandiaga mengatakan bahwa kelucuan film tersebut berhasil membuatnya tertawa selama menonton.

“Srimulat lucu abis," kata Sandiaga.

Rupanya Sandiaga sendiri sudah tidak asing dengan Srimulat. Dia bahkan telah mengikuti perjalanan karier Srimulat sejak lama sehingga dirinya cukup mengetahui karakter dari para pemain Srimulat.


"Kebetulan juga saya mengikuti zaman itu tahun 80-an dari layar kaca," jelas Sandiaga.

Hadirnya film ini, diharapkan pria kelahiran 1969 itu dapat membangkitkan ekonomi masyarakat terutama ekonomi kreatif.

“Dan saya juga diberitahu ada 400 lapangan kerja yang terlibat di sini. Ingin betul-betul dibuat motivation agar film kita bisa menjadi tuan rumah sendiri dan sabagai awal kembalinya gelombang dari terciptanya karya terbaik anak bangsa," ujar Sandiaga.

Di sisi lain, Sandiaga juga tak lupa mengajak masyarakat untuk datang ke bioskop dan menonton film karya anak bangsa.


"Saya ingin mengajak rekan-rekan masyarakat pencinta film Indonesia dan seluruh yang ingin mendapatkan kesempatan hiburan berkualitas Srimulat: Hil Yang Mustahal pilihan karya anak Bangsa. Saatnya Indonesia tertawa," tutup Sandiaga.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)