Farhat Abbas Ancam Pidanakan Faisal Gegara Uang Asuransi Rp530 Juta Vanessa Angel

Jum'at, 13 Mei 2022 - 19:30 WIB
loading...
Farhat Abbas Ancam Pidanakan Faisal Gegara Uang Asuransi Rp530 Juta Vanessa Angel
Farhat Abbas mengancam akan mempidanakan Faisal karena uang asuransi Rp530 juta Vanessa Angel. Hal tersebut disampaikan Farhat di Instagram Story baru-baru ini. Foto/Instagam Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas mengancam akan mempidanakan Faisal karena uang asuransi Rp530 juta yang ditinggalkan Vanessa Angel . Hal tersebut disampaikan Farhat melalui postingan di Instagram Story baru-baru ini.

Ancaman Farhat bukan tanpa alasan. Dia menuding ayah Fuji itu telah melakukan dugaan pencemaran nama baik kliennya, Doddy Sudrajat dan mendesak Faisal untuk segera meminta maaf serta klarifikasi secara terbuka terkait asuransi tersebut.

"Ok, kita mulai main pida-pidanaan. Kalau kakek konten yang menghina dodol masalah asuransi nggak klarifikasi dan minta maaf terbuka, kita pidanakan. Salam pandai," tulis Farhat dikutip dari salah satu tayangan di YouTube pada Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Faisal menjelaskan bahwa dirinya meminta penjelasan kepada besannya terkait asuransi tersebut karena tidak ada kejelasan. Terlebih menurut Faisal, dalam uang asuransi itu terdapat hak cucunya, Gala Sky Ardiansyah.




"Di mana letaknya? Di mana letak pencemarannya? Makanya kadang-kadang orang berbicara itu gampang. Terserah mau ngomong apa, mau bicara apa," jelas Faisal.

"Saya berbicara hari itu karena saya ikut tanda tangan kemudian nggak jelas yang saya tanda tangan ini udah cair apa belum. Wajar saya bertanya," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy mengungkapkan bahwa uang asuransi Vanessa telah cair sejak beberapa bulan lalu. Namun, alih-alih untuk cucunya, Gala, Doddy justru memberikan uang tersebut kepada Prof Bambang yang disebut sebagai guru spiritual putrinya.

"Saya tidak menggunakan seperak pun uang itu. Saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya berupa tabungan,” ujar Doddy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)