Bukan untuk Gala, Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Prof Bambang

Jum'at, 13 Mei 2022 - 18:10 WIB
loading...
Bukan untuk Gala, Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Prof Bambang
Doddy Sudrajat menyerahkan uang asuransi Vanessa Angel kepada Prof Bambang. Alih-alih untuk Gala Sky, Doddy menyerahkan asuransi tersebut kepada Prof Bambang. Foto/YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat mengaku menyerahkan uang asuransi Vanessa Angel kepada Prof Bambang. Alih-alih untuk sang cucu, Gala Sky , Doddy mengatakan dirinya menyerahkan asuransi tersebut kepada Prof Bambang yang merupakan guru spiritual Vanessa.

Berdasarkan pengakuan Doddy, asuransi sebesar Rp530 juta itu sudah telah cair sejak beberapa bulan yang lalu. Meskipun asuransi peninggalan putrinya telah cair, Doddy mengaku tidak mengambil sepeserpun dan langsung menyerahkannya kepada Prof Bambang.

“Saya tidak menggunakan seperak pun uang itu. Saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya berupa tabungan,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/5/2022).

Vanessa, dijelaskan Doddy sempat meminta bantuan kepada Prof Bambang untuk membuat asuransi dirinya. Doddy pun berasalan menyerahkan asuransi tersebut kepada Prof Bambang karena dia yang membayar seluruh asuransi tersebut.





“Saat Vanessa terkena kasus prostitusi online di Surabaya itu, dia bilang sama Profesor Bambang kepingin punya asuransi. Kata Prof Bambang, boleh. Marketing asuransi datang ke lapas, ditandatangani polis asuransi jiwa dan dibayar full sama Prof Bambang,” jelas Doddy.

Seperti diketahui, besan Doddy, Faisal mempermasalahkan asuransi Vanessa yang menurutnya ada bagian milik anak Vanessa, Gala. Namun, Doddy menegaskan jika tidak ada campur tangan keluarga Faisal dalam asuransi tersebut.

Bahkan, saat pembuatan asuransi, istri Bibi Ardiansyah itu memberi pesan kepada Prof Bambang. Di mana dia ingin asuransi tersebut jatuh ke tangan ayahnya, Doddy Sudrajat.

“Vanessa titip dua pesan. 'Bang, kalau saya ada apa-apa, warisan ini saya serahkan ke ayah. Satu lagi, kalau saya kenapa-kenapa di lapas, meninggal, saya mau satu makam dengan mama',” tutup Doddy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)