Doddy Sudrajat Ogah Gunakan Uang Asuransi Vanessa Angel, Ini Alasannya

Jum'at, 13 Mei 2022 - 21:55 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ogah Gunakan Uang Asuransi Vanessa Angel, Ini Alasannya
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjawab pertanyaan sang besan, Haji Faisal yang mempertanyakan uang asuransi Vanessa Angel. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjawab pertanyaan sang besan, Haji Faisal yang mempertanyakan uang asuransi Vanessa Angel.

Selama ini Doddy Sudrajat berdiam diri ketika disebut memakai uang anak yatim piatu. Namun sepertinya Doddy Sudrajat sudah jengah dan perlu mengklarifikasi kabar tersebut.

"Selama ini saya diam gak bicara apapun ketika saya dibilang pakai uang anak yatim piatu dan sebagainya sekarang saya buka. Itu sudah cair dan sudah masuk di salah satu bank swasta," kata Doddy Sudrajat saat menggelar konferensi pers di kawasan, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

Lebih lanjut mantan suami Puput itu mengatakan jika uang asuransi yang berjumlah Rp 530 juta telah ia serahkan ke Prof Bambang Saputra sejak uang itu cair.



Sebab prof Bambang lah yang membayar premi asuransi almarhum Vanessa Angel, sejak Vanessa Angel di dalam penjara.

"Saya langsung berikan kartu ATM dan buku tabungan itu ke prof Bambang saya gak mau pake sepeser pun uang, itu walaupun saya sebagai penerima manfaatnya," lanjut Doddy Sudrajat.

"Saat itu putri saya terguncang jiwanya stres dan depresi dan ada seorang yang baik prof Bambang Saputra," tambahnya.

Imbas dari perseteruan ini, Doddy Sudrajat yang ditemani dengan kuasa hukumnya Farhat Abbas akan melayangkan somasi kepada Hj Faisal.

"Ini udah pencemaran nama baik saya ingin ini disomasi agar tahu apa tujuan pak faisal menanyakan uang tersebut," pungkas Doddy Sudrajat.

Somasi itu akan dilayangkan 3x24 jam terhitung sejak Senin pekan depan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)