Tidak Bisa Potong Mentimun, Kendall Jenner Diejek Netizen

Jum'at, 13 Mei 2022 - 23:55 WIB
loading...
Tidak Bisa Potong Mentimun, Kendall Jenner Diejek Netizen
Kendall Jenner mendapat ejekan di media sosial, setelah membuat netizen bingung dengan usaha gilanya dalam memotong sebuah mentimun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner mendapat ejekan di media sosial, setelah membuat netizen bingung dengan 'usaha gilanya' untuk memotong sebuah mentimun.

Supermodel berusia 26 tahun itu membuat kegemparan saat debut episode terbaru acara her family's Hulu di The Kardashians Show, di mana keterampilan kulinernya yang “kurang dari standar” ditampilkan di depan kamera.

Melansir dailymail.co.uk, Jumat (13/5/2022), dalam episode tersebut, model dan pemilik merek tequila terlihat mengunjungi rumah besar ibunya Kris di Calabasas, Los Angeles, di mana dia memutuskan untuk membuat camilan untuk dirinya sendiri.

Setelah menolak tawaran Kris untuk meminta koki profesional keluarga menyiapkan sesuatu untuknya, Kendall bersikeras untuk membuatnya sendiri.



Dia mencoba dan mengiris sebuah mentimun dengan cara yang tidak biasa yaitu menekuk lengannya ke dalam dan mengiris mentimunnya. Tampak ibunya memandangnya dengan bingung.

Segera setelah Kendall mengakui bahwa dia 'bukan pemotong yang baik' dan bahwa dia 'agak takut' dengan pisau, Kris segera berteriak memanggil koki, meminta untuk masuk dan 'memotong untuknya'.

Momen lucu itu disambut dengan banyak komentar di media sosial, di mana orang-orang dengan cepat mengejek bintang reality show itu karena kurangnya keterampilan dapurnya.

Kendall Jenner tidak tahu cara memotong mentimun dan Kris terus memanggil koki itu lucu bagi saya,' seorang penggemar menulis di Twitter, sementara yang lain menambahkan: 'Dia mungkin harus memotong mentimunnya sendiri 3 kali dalam hidupnya.'

Penggemar lain menimpali: 'Mengapa adegan ini terjadi? Seperti dia baru berusia 1 tahun yang baru belajar jalan. Dan hampir membuat pundaknya terkilir hanya karena berusaha memotong sebuah mentimun.'

"Kapan pun kamu merasa buruk dalam melakukan sesuatu, tonton Kendall Jenner memotong mentimun," canda penggemar lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)