Ria Ricis Alami Kontraksi: Perut Aku Kayak Keras Banget

Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Ria Ricis Alami Kontraksi: Perut Aku Kayak Keras Banget
Kehamilan Ria Ricis semakin membesar. Di usia kehamilannya saat ini, Ricis bahkan mulai mengalami kontraksi yang membuat kesakitan dan perutnya terasa keras. Foto/YouTube Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Kehamilan Ria Ricis semakin membesar. Di usia kehamilannya saat ini, Ricis bahkan mulai mengalami kontraksi yang membuat kesakitan dan perutnya terasa keras.

Kondisi Ricis ini langsung membuat sang suami, Teuku Ryan merasa panik. Ryan pun sontak terus berusaha menenangkan istrinya yang tampak menahan rasa sakit.

"Perut aku kayak keras banget," kata Ria Ricis dikutip dari YouTube pribadinya, Sabtu (14/5/2022).

Dalam video itu mereka berencana pergi melihat tanah untuk bebek-bebek peliharaan mereka. Namun sayang, rencana itu harus batal lantaran adik Oki Setiana Dewi yang mendadak kontraksi.




Di tengah rasa sakitnya, Ricis dan Ryan sempat melantunkan sholawat. Ryan mencoba bersholawat dengan mendekatkan kepalanya ke perut Ricis.

"Allahul kaafii rabbunal kaafi, Qashadnal kaafi wajadnal kaafi" ucap Ricis diikuti oleh Ryan.

Sejenak Ricis masih mencoba tersenyum walaupun perutnya masih terasa begitu sakit. Ricis tetap berusaha mengambil hikmah dari rasa sakit kontraksi yang tengah menghampirinya.

"Ini kan nikmat, nggak apa-apa nanti kangen masa-masa ini kalau anaknya udah lahir. Pasti aku kangen," ujar Ricis



Usai beberapa saat menahan sakit, Ricis dan Ryan bimbang apakah harus ke rumah sakit atau cukup dengan minum obat kontraksi. Tapi pada akhirnya Ricis meminta agar segera ke rumah sakit.

Ricis menuruni tangga secara perlashan dengan bantuan Ryan. Tampak Ricis berkali-kali mengambil nafas dari mulut seolah sedang menahan sakit. Beruntung, sesampainya di halaman rumah, mobil sudah siap mengantar Ricis ke rumah sakit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)