Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Perkenalan dengan John Hopkins, Mantan Pembalap MotoGP

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Perkenalan dengan John Hopkins, Mantan Pembalap MotoGP
Nikita Mirzani mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins yang merupakan pacar barunya. Mereka dikenalkan seorang teman. Foto/Instagram John Hopkins
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins yang merupakan pacar barunya. Awalnya, Nikita dan John Hopkins dikenalkan oleh seorang teman.

Lantaran tak mengenal sosok John Hopkins, Nikita pernah mengacuhkan pesan pria tersebut. Namun seiring waktu, keduanya semakin dekat.

"Awalnya ya biasa, dari Instagram. Dikenalin sama teman," kata Nikita di kawasan Gatot Subroto, Jakarta baru-baru ini.

"Dia duluan yang DM kan, terus 2 minggu kemudian baru aku balas, tukaran nomor handphone," sambungnya.




Semakin lama, rasa penasaran ibu tiga anak itu akan John Hopkins semakin besar. Singkat cerita, bintang film Comic 8 akhrinya mengetahui latar belakang John Hopkins yang bergelut di dunia MotoGP.

"Ternyata dia temanan sama Valentino Rossi juga," ujar Nikita.

Nikita Mirzani dan John Hopkins kini tak malu-malu lagi menunjukan jalinan asmara mereka. Hubungan keduanya diketahui publik setelah sama-sama berbagi momen saat sedang berada di ajang MotiGP Portugal.

Saat itu Nikita tampak setia menemani John Hopkins di backstage bersama American Racing Team. Bahkan, Nikita juga sempat berfoto dengan pembalap ternama, Valentino Rossi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)