6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 14 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot
Beberapa aktor Korea diketahui telah berusia 40 tahun. Meski usianya kepala empat, para aktor ganteng tersebut masih betah dengan status single alias jomblo. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa aktor Korea diketahui telah berusia 40 tahun. Meski usianya telah memasuki kepala empat, namun para aktor ganteng tersebut masih betah dengan status single alias jomblo .

Para aktor ini belum melepas masa lajang mereka dan memilih untuk berkarya dengan membintangi sejumlah judul drama dan film Korea. Tak hanya ganteng dan jomblo, mereka juga dikenal mapan dan tajir melintir.

Di sisi lain, sejak awal 2022, banyak artis Korea yang mengumumkan pertunangan dan pernikahan mereka. Secara khusus, pernikahan selebriti yang paling mendapat sorotan tahun ini adalah pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sekarang Hyun Bin telah menjadi pria yang sudah menikah, lantas aktor top mana yang masih betah menjomblo di usia 40 tahun? Berikut daftarnya dilansir dari KBIZoom, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: 6 Aktor Korea Usia 30, tapi Masih Cocok Perankan Anak Sekolah

1. Gong Yoo

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot




Memiliki penampilan yang luar biasa menarik dengan fisik yang memukau dan karier moncer, Gong Yoo masih jomblo. Gong Yoo tidak hanya tidak pernah menikah, tetapi dia juga tidak pernah berkencan secara terbuka dengan siapa pun sejak dia debut.

Aktor kelahiran 1979 ini merupakan salah satu selebriti yang paling tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Selama 20 tahun bekerja di industri ini, Gong Yoo berakting bersama banyak aktris cantik dan beberapa dirumorkan kencan dengannya.

Seperti Im Soo Jung, Yoon Eun Hye, Jung Yoo Mi dan Kim Go Eun. Hubungan romantis Gong Yoo yang paling terkenal adalah dengan Jung Yoo Mi. Dua kali bekerja sama, mereka diduga berpacaran secara sembunyi-sembunyi selama bertahun-tahun bahkan mempersiapkan pernikahan. Namun, agensi mereka membantah rumor tersebut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2962 seconds (10.101#12.26)