Bertabur Bintang di Rising Star Dangdut

Sabtu, 14 Mei 2022 - 20:40 WIB
loading...
Bertabur Bintang di Rising Star Dangdut
Ketujuh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 Juri Spektakuler dan 25 Juri Profesi lainnya yang secara masif akan menentukan berputarnya revolving stage. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut menghadirkan kejutan menarik di setiap episodenya. Pada episode Senin nanti (16/5/2022) akan kehadiran juri yang tak asing lagi yakni Ayu Ting Ting.

Selain Ayu, akan ada penampilan spesial dari Juri Mega Bintang lainnya.

Tujuh peserta yang akan bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya adalah Ridwan (Padang), Raka (Bandung), Ferly (Serang), Agustina (Sukabumi), Jufaira (Riau), Fadiah (Deli Serdang), dan Jelita (Bengkulu).

Baca juga: Masih Ada Waktu, Yuk Voting Selebriti Favorit Kamu agar Menang di Obsesi Awards 2022!

Para peserta yang tampil akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Iyeth Bustami, dan Danang.

Ketujuh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 Juri Spektakuler bersama 25 Juri Profesi lainnya yang secara masif akan menentukan berputarnya revolving stage.

Tidak hanya itu persaingan juga semakin sulit, nilai vote RCTI plus lah yang menentukan peserta itu lolos atau tidak ke Babak selanjutny.

Baca juga: Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Arie Kriting Ingin Punya 6 Anak

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, Live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)