Pasca Melahirkan, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ogah Bercermin

Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:28 WIB
loading...
Pasca Melahirkan, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ogah Bercermin
Dua artis Tanah Air, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah kompak enggak melihat cermin seusai melahirkan. / Foto: tangkapan layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Dua artis Tanah Air, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah kompak enggak melihat cermin. Fakta tersebut mereka ungkapkan dalam konten YouTube AH.

Nagita Slavina tampak gemas melihat anak perempuan Aurel dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Seperti diketahui Nagita memiliki dua anak laki laki bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam kesempatan ini, Aurel pun bertanya kepada Nagita apakah ingin memiliki anak perempuan. Istri Raffi Ahmad pun mengatakan jika dirinya ingin memiliki anak perempuan.

Baca juga: Komentar Alshad Ahmad di Unggahan Tiara Andini Bikin Baper Netizen

"Iya pengin punya anak perempuan," jawab Nagita, seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Sabtu (14/5/2022).

Kendati demikian, Nagita belum ingin hamil lagi dalam waktu dekat. Tiba-tiba Aurel curhat dirinya tidak mau melihat badannya di cermin setelah melahirkan.

"Eh tahu kak, aku sesudah melahirkan ngelihat badan udah enggak mau ngaca kak," kata Aurel.

Mendengar hal tersebut Nagita juga setuju dengan pernyataan Aurel. Dia juga menambahkan selain tidak melihat kaca tidak mau juga melihat foto dan video dirinya.

"Sama, enggak mau ngaca, enggak mau lihat foto, video," sahut Nagita.

Nagita merasa dirinya ketika hamil tidak terlalu besar, namun ketika masa-masa menyusui bentuk badannya berubah menjadi gemuk yang membuatnya tidak mau melihat kaca.

Baca juga: Tak Perlu Ragu, Ini Sejumlah Tips agar Lebih Bersemangat Mendalami Yoga

"Dwar, gua pas hamil ngeliat foto enggak segitunya, mukanya masih aga tirus, begitu menyusui, aku tidak mau melihat fotoku," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3474 seconds (0.1#10.140)