Dapatkan Kulit Awet Muda dan Bercahaya dengan Olay Retinol 24, Ada Diskon Rp70.000 Lho!

Minggu, 15 Mei 2022 - 08:20 WIB
loading...
Dapatkan Kulit Awet Muda dan Bercahaya dengan Olay Retinol 24, Ada Diskon Rp70.000 Lho!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampil awet muda jangan ditunda-tunda! Cegah munculnya tanda-tanda penuaan dari sekarang dengan Olay Regenerist Retinol 24. Investasi yang terbukti ampuh untuk menjaga kulitmu tetap cerah, bersih, dan kenyal.

Buat kamu yang selalu mengikuti perkembangan skincare pasti sudah tak asing lagi dengan retinol. Akhir-akhir ini, skincare dengan kandungan retinol sedang populer dan ramai dibicarakan karena keampuhannya dalam mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah.

Kandungan retinol yang ada di dalam Olay Regenerist Retinol 24 memiliki banyak manfaat yang berguna untuk kulit wajahmu. Beberapa di antaranya adalah:



1. Retinol bisa menghilangkan garis-garis halus, kerutan, dan bintik-bintik hitam (hiperpigmentasi) yang muncul akibat usia. Hal ini karena retinol mampu meningkatkan produksi kolagen yang bisa memperkuat kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan elastis.

Hasilnya, kulit terlihat lebih cerah dan kenyal. Selain itu retinol juga dapat bertindak sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari polusi dan lingkungan.

2. Mampu membersihkan jerawat karena bisa mengeluarkan kotoran dari pori-pori kulit serta membersihkan dan mencegah munculnya breakout jerawat. Ditambah lagi, retinol bisa memaksimalkan efek produk perawatan wajah lain yang sedang kamu gunakan.

3. Karena retinol bekerja dengan membuang sel kulit lama yang kusam dan merangsang sel kulit baru yang lebih cerah untuk terbentuk, maka otomatis warna kulit wajahmu akan lebih cerah dan merata. Kulit baru ini memiliki kandungan kolagen dan elastin yang lebih banyak sehingga terasa lebih kenyal, kuat, dan lembut.

4. Retinol adalah investasi yang berharga untuk kulit yang lebih bersih dan awet muda karena retinol sudah terbukti secara saintifik memiliki manfaat yang nyata untuk kulit wajah.

5. Produk skincare dengan retinol juga sudah lebih mudah ditemui di drugstore atau supermarket yang memudahkan orang-orang untuk mulai mencoba. Produk skincare tersebut biasanya memiliki kandungan retinol yang cukup rendah sehingga ramah bagi yang baru pertama mencoba karena memiliki risiko iritasi dan efek samping yang lebih rendah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)