Dapatkan Kulit Awet Muda dan Bercahaya dengan Olay Retinol 24, Ada Diskon Rp70.000 Lho!

Minggu, 15 Mei 2022 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Olay RETINOL24 Night Serum memberikan manfaat tak terhingga pada kulit dengan kelembaban 24 jam tanpa menyebabkan iritasi. Formula bebas pewangi dan pewarna pada serum ini menyerap cepat dan masuk ke lapisan kulit terdalam sehingga setiap pagi kamu akan bangun dengan kulit yang kenyal, bercahaya dan tampak lebih muda.

Yuk, rawat kulitmu supaya awet muda dengan Olay Regenerist Retinol 24. Selain manfaatnya banyak, harganya juga terjangkau karena ada diskon. Apalagi kalau kamu belinya di AladinMall by Mister Aladin, ada promo gratis ongkos kirim (ongkir) juga lho!

Wah, kebayang kan berapa uang yang bisa kamu hemat kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin? Ya, platform belanja online satu ini memang ingin memberikan pengalaman belanja terbaik kepada konsumen dengan menawarkan harga yang lebih murah plus bebas ongkir! Ditambah, ada promo menarik setiap harinya yang sayang banget untuk dilewatkan!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)