Razman Arief Nasution Desak Denise Chariesta Minta Maaf pada Medina Zein: Uang Kamu Sudah Kembali

Minggu, 15 Mei 2022 - 08:54 WIB
loading...
Razman Arief Nasution Desak Denise Chariesta Minta Maaf pada Medina Zein: Uang Kamu Sudah Kembali
Razman Arif Nasution (tengah) bersama tim menjadi kuasa hukum Medina Zein. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Medina Zein tengah dirawat di rumah sakit daerah Bandung, Jawa Barat, karena selebgram 29 tahun itu menderita bipolar yang cukup serius. Hal tersebut telah dipastikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arief Nasution.

"Bipolar Medina Zein sudah tahap akhir. Bukan gila ya, ingat bukan gila. Tapi bipolar tahap tinggi dan alhamdulillah begitu pihak RS, saya datang tanya, apakah Medina dalam keadaan sehat jawabannya tidak jadi kalau ada bahasa yang mengatakan bahwa Medina pura- pura sakit itu menghindari persoalan hukum. Makanya tunggu sampai Medina sehat," ujar Razman Arief Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu, (14/5/2022).



Razman lalu memberikan peringatan untuk selebgram Denise Chariesta yang menyebut bahwa Medina Zein sudah berbohong mengaku sakit dan bersama Uya Kuya membuat pos pengaduan orang-orang yang ditipu oleh sang klien.

"Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang saya peringati, warning. Pertama, saudara Denise, cabut kata-katamu yang mengatakan Medi pembohong, penipu, dan membuka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein," tegas Razman Arief Nasution.

Dia juga mengatakan akan menempuh jalur hukum karena pelanggaran UU ITE. Ini bukan hanya gertakan dari Razman.



"Anda mengatakan, Medina tidak sakit, mana mungkin orang bipolar bisa menipu, Anda menuduh menjustifikasi. Ini bukan gertakan saya. Ini klien saya yang minta, mau nanti seribu laporan saya buat untuk klien saya, ya monggo. Saya memperingatkan," papar sang pengacara.

"Pelanggaran UU ITE kan enggak mesti di Polda Metro. Bisa di Polres mana aja. Ancaman hukumannya juga tinggi," tambah dia.

Razman mengatakan, Denise Chariesta sudah mengundang dia ke kanal YouTubenya. Tapi sebelumnya Denise harus menurunkan posko pengaduan dan membuat permintaan maaf karena Medina Zein sudah mengembalikan uang Denise.

"Denise udah chat saya nanya kapan saya ke kanal kamu, saya minta sebelum saya datang turunkan itu, kamu harus menyampaikan permohonan maaf. Karena uang kamu udah dikembalikan, apa legal standing kamu, sehingga kamu berani mengatakan Medi pura-pura sakit," ujar Razman.

Dia berharap bisa menemui Denise Chariesta bersama kliennya, Medina Zein. "Doakan Medina sehat, kita ketemu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)