Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta untuk Beli Mobil dan Shopping

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:38 WIB
loading...
Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta untuk Beli Mobil dan Shopping
Puput mengungkapkan, Doddy Sudrajat telah memakai uang asuransi dari mendiang Vanessa Angel untuk membeli mobil dan shopping. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dituding telah memakai uang asuransi dari mendiang Vanessa Angel untuk membeli mobil dan shopping. Tudingan itu dilontarkan oleh mantan istrinya, Puput, belum lama ini.

Puput mengungkapkan dalam unggahannya di media sosial belum lama ini bahwa Doddy telah menerima uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp530 juta. Namun, uang tersebut dipakai sendiri oleh mantan suaminya itu tanpa membaginya dengan sang cucu, Gala Sky. Meski Puput juga mengakui kalau Doddy memang memiliki hak atas asuransi tersebut.

"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput dalam unggahan di Instagram Story, dikutip Minggu (15/5/2022).



Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta untuk Beli Mobil dan Shopping


Hanya, Puput menyayangkan keputusan Doddy untuk mengambil uang tersebut seluruhnya, padahal ayah tiga anak itu sepatutnya berbagi dengan darah dagingnya.

"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat secara kita mengetahui almarhumah meninggalkan anak balita yg sudah ditinggalkan kedua ortunya," beber Puput.

Menurut Puput, uang tersebut sudah dipakai Doddy untuk membeli mobil dan barang-barang bermerek palsu. Padahal seharusnya hal itu tidak dilakukan sang mantan suami.

"Bukan mengedepankan kebutuhannya, apalagi shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)