Medina Zein Disebut Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu, Ini Kata Razman Arif Nasution

Minggu, 15 Mei 2022 - 12:39 WIB
loading...
Medina Zein Disebut Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu, Ini Kata Razman Arif Nasution
Medina Zein tengah menghadapi kasus baru lantaran diduga menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk memuluskan usahanya mendapatkan uang dari sebuah pengusaha kosmetik. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein tengah menghadapi kasus baru lantaran diduga menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk memuluskan usahanya mendapatkan uang dari sebuah pengusaha kosmetik. Dugaan tersebut menambah panjang persoalan yang dihadapi sang selebgram.

Terkait masalah ini, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein, memberikan penjelasan bahwa Raffi Ahmad sudah berkomitmen untuk menjadi brand ambassador (BA) dari sebuah produk kecantikan.

"Yang perlu saya sampaikan, Raffi kamu kan ada komitmen dengan Medina Zein akan jadi brand ambassador dari salah satu perusaan di Bandung yang itu merupakan klien tetap saya, dan klien tetap saya itu sudah transfer uang," kata Razman Arif Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Raffi Ahmad Datang ke Polda Metro Jaya, Mau Laporkan Medina Zein?

Namun, menurut informasi yang diterima Razman, Raffi Ahmad tidak berkenan menjadi brand ambassador produk tersebut. Padahal sudah ada sejumlah uang yang ditransfer kepadanya.

"Menurut chatting-an data yang dikasih ke Medina bahwa Raffi tidak berkenan jadi brand ambassador, sementara uang itu sudah ditransfer, dan sudah kembali ditransfer oleh Raffi kepada MD Glowing," kata Razman.

Razman Arif Nasution lalu meminta Raffi Ahmad memperjelas statusnya sebagai brand ambassador. Dia juga meminta Raffi untuk tidak menganggap dirinya ditipu oleh Medina.

"Sedangkan Raffi tergantung, kalau nggak mau jadi BA ya sudah bilang ke MD Glowing biar MD Glowing transfer ke klien saya. Kalau tidak, ya saudara lakukan kewajiban hukum saudara, uang itu kita minta transfer ke saudara, tapi jangan bilang Anda diseret-setret. Seolah-olah ditipu klien kami. Mananya yang ditipu, kan sudah ada kesepakatan," papar Razman.

Baca Juga: Medina Zein Diduga Catut Nama Raffi Ahmad untuk Endorse Rp500 Juta Produk Kosmetik

Sang pengacara menganggap, Uya Kuya dan Raffi Ahmad kesal karena merasa ditipu oleh Medina Zei. "Jadi saya pikir tolong, kita kedepankan kemanusiaan. Berapa sih bagi Uya Kuya Rp65 juta itu? Seberapa sih bagi seorang Raffi Ahmad yang pernah bersahabat (dengan Medina), toh dia juga tahu dulu duitnya Medi ini. Tapi, saya juga pahami mereka marah karena merasa dibohongi," kata Razman.

Dugaan penggunaan KTP Raffi Ahmad ini sebelumnya diungkap oleh selebgram Denise Chariesta yang khawatir fotokopi KTP dirinya dan Uya Kuya yang sempat diserahkan kepada Medina Zein disalahgunakan seperti yang dilakukan pada Raffi.

Bahkan pada Rabu (11/5/2022) lalu, Raffi sempat menyambangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya untuk berkonsultasi dengan pihak kepolisian, diduga terkait persoalan tersebut.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (11.97#12.26)