Britney Spears Alami Keguguran: Kami Telah Kehilangan Bayi Ajaib

Minggu, 15 Mei 2022 - 15:00 WIB
loading...
Britney Spears Alami Keguguran: Kami Telah Kehilangan Bayi Ajaib
Britney Spears mengalami keguguran pada Sabtu (14/5/2022) waktu Amerika Serikat. Foto/Instagram Britney Spears
A A A
JAKARTA - Britney Spears membagikan kabar tidak mengenakkan. Penyanyi 40 tahun ini telah mengalami keguguran pada Sabtu (14/5/2022) waktu Amerika Serikat.

Kabar tersebut Britney umumkan lewat unggahan di Instagram bersama sang tunangan, Sam Asghari. Unggahan itu berisi teks luapan kesedihan sang penyanyi lantaran harus kehilangan bayinya di awal kehamilan.



"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," tulis Britney dan Sam, dikutip Minggu (15/5/2022).

Mereka pun merasa hancur, harus menerima sang bayi sudah tak bernyawa dalam kandungan Britney. Tak hanya itu, pasangan ini juga menyiratkan perasaan menyesal lantaran mengumumkan kehamilan terlalu cepat.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi orangtua mana pun. Mungkin kita seharusnya menunggu untuk mengumumkan sampai kita melangkah lebih jauh, namun kita terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik," lanjut mereka.



Britney juga berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi dukungan dan menghormati privasi dia serta tunangannya.

"Kami akan terus berusaha memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan kalian. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," pungkas Britney dan Sam.

Sebelumnya, Britney Spears mengumumkan awal kehamilannya pada April 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8372 seconds (0.1#10.140)