Persaingan Peserta Semakin Ketat, Siapakah Calon Mega Dangdut Masa Depan? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV

Minggu, 15 Mei 2022 - 18:16 WIB
loading...
Persaingan Peserta Semakin Ketat, Siapakah Calon Mega Dangdut Masa Depan? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV
Rising Star Dangdut tengah memasuki babak Stage Audition. Persaingan antar peserta-pun semakin ketat. Mereka bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut tengah memasuki babak Stage Audition. Persaingan antar peserta-pun semakin ketat. Mereka bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

43 peserta yang akan tampil, hanya 12 peserta yang akan lolos. Masing-masing peserta tak mau kalah adu kualitas penampilan. Salah satunya Zainul. Zainul menarik perhatian seluruh juri, pasalnya baru menyanyikan bagian raal sudah mendapatkan nilai sempurna.

Minggu depan, akan tampil 14 orang yang terbagi dalam dua grup. Grup hari Senin (16/5) yang akan tampil yakni Ridwan (Padang), Raka (Bandung), Ferly (Serang), Agustina (Sukabumi), Jufaira (Riau), Fadiah (Deli Serdang), dan Jelita (Bengkulu). Sedangkan grup Selasa (17/5) yang akan tampil yakni Adith (Malang), Tri Buana (Indramayu), Risman (Cianjur), Wilda (Batam), Tika (Bandung), Ayu (Pandeglang), dan Indri (Lebak Banten).

Seluruh peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif dan menentukan revolving stage. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote RCTI+ juga menentukan peserta itu los atau tidak ke babak selanjutnya.



Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)