Kesal Disebut IRT yang Tak Punya Kerjaan, Sarwendah: Nggak Ada yang Bisa Gaji

Minggu, 15 Mei 2022 - 20:08 WIB
loading...
Kesal Disebut IRT yang Tak Punya Kerjaan, Sarwendah: Nggak Ada yang Bisa Gaji
Sarwendah tak terima jika ada yang bilang ibu rumah tangga atau IRT tidak punya pekerjaan. Pernyataanya mendapat banyak dukungan dari netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sarwendah tak terima jika ada yang bilang ibu rumah tangga atau IRT tidak punya pekerjaan. Pernyataanya mendapat banyak dukungan dari netizen.

Sejak menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah Tan mengurangi pekerjaannya sebagai artis. Mantan personel Cherrybelle ini hanya mengisi acara bersama keluarganya.

Dikutip dari video singkat yang dibagikan oleh akun gosip, Sarwendah menanggapi pernyataan tersebut dengan nada keras dan tampak kesal.

"HEH! Siapa bilang IRT enggak kerja?! Kita bangun paling pagi, tidur paling malem. Sakit enggak boleh dirasa, capek enggak boleh dirasa," kata Sarwendah.



Sarwendah kemudian menjelaskan bahwa pekerjaan IRT lebih berat dari wanita kantoran.

"Gak ada libur gak ada cuti shay! Setiap hari adaaa aja kerjaan. Dari pagi sampe malem sampe pagi sampe malem lagi. Gak ada yang bisa gaji IRT. Karena apa?! MAHAL!!" lanjutnya.

Sarwendah diketahui kini lebih sibuk mengurus anak di rumah. Berbisnis pun dari rumah, meski terkadang harus ke luar untuk urusan pekerjaan.

Ketika berada di rumah, Sarwendah benar-benar menjalani perannya sebagai IRT. Ibu tiga anak ini bahkan suka pakai daster ketika berada di rumah.

Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan Sarwendah. Mereka pun banyak memberikan tanggapan.

"Pekerjaan melelahkan emang jadi IRT. Coba aja lu nanti udah nikah rasain. Trus buat laki2 coba deh gantiin istrinya sehari aja, ngurusin rumah. Rasain gimana capeknya," tulis netizen.

"Bener banget dan gak kelihatan kerjanya, karena gak ada habisnya, nyuci selesai numpuk lagi, lantai dah disapu dipel kotor lagi," ungkap netizen lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)