Terungkap, Begini Cerita Sebenarnya Sarwendah Bisa Gabung Cherrybelle

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:26 WIB
loading...
Terungkap, Begini Cerita Sebenarnya Sarwendah Bisa Gabung Cherrybelle
Berawal dari mengantar teman, Sarwendah malah menjadi anggota Cherrybelle. Foto/Youtube
A A A
JAKARTA - Sarwendah adalah salah satu penyanyi yang juga terkenal sebagai pengusaha. Istri Ruben Onsu tersebut, dianggap sebagai salah satu perempuan yang awet muda walaupun sudah memiliki tiga anak.

Menarik ke belakang sedikit, nama Sarwendah mulai dikenal sebagai penyanyi sejak bergabung dalam sebuah girl band bernama Cherrybelle. Namun siapa sangka ternyata proses bergabung Sarwendah di Cherrybelle sangat ajaib?

Bercerita kepada Anneth Delliecia yang juga sahabat karib dari sang anak yaitu Betrand Peto, Sarwendah menceritakan bahwa awal ia mengikuti audisi girlband yang membesarkan namanya tersebut adalah dengan tujuan mengantar sang teman yang mengikuti audisi. Tanpa disangka, Sarwendah ditawari untuk ikut audisi juga.

Baca Juga : Tak Izinkan Aurel dan Atta Nikah di Stadion GBK, Ini Alasan Krisdayanti

“Jadi awalnya aku tuh nemenin temen aku yang audisi. Jadi aku abis tes makeup, terus kaya temenin dia eh ditawarin orangnya untuk ikut audisi.” ungkap Sarwendah.

Dalam perbincangan tersebut juga Sarwendah mengaku sebagai seseorang yang tidak mempersiapkan apapun karena awalnya tidak berniat mengikuti audisi. Bahkan saat ditanya bisa bernyanyi atau tidak, ia menjawab bahwa ia bisa bernyanyi tetapi belum tentu orang senang mendengar suaranya.

“Waktu ditanya bisa nyanyi apa nggak ya aku bilang bisa, karena aku pikir semua orang tuh bisa nyanyi tapi belum tentu semua enak didengar.” ungkap Sarwendah.

Baca Juga : Sudah Ikhlas Berpisah, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan

Mau tau lebih banyak soal proses Sarwendah bisa menjadi anggota girlband Cherrybelle? Yuk tonton Acoustic’Ann bersama Anneth Delliecia di YouTube channel Anneth Delliecia Nasution sekarang!

(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2373 seconds (10.177#12.26)