Doja Cat Tampil Seksi dengan Kemben Transparan di Billboard Music Awards 2022

Senin, 16 Mei 2022 - 08:41 WIB
loading...
Doja Cat Tampil Seksi dengan Kemben Transparan di Billboard Music Awards 2022
Doja Cat tampil di karpet merah Billboard Music Awards 2022 dengan seksi menggunakan kemben tansparan. Dia memadukan kemben krem tipis itu dengan gaun hitam. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Doja Cat tampil di karpet merah Billboard Music Awards 2022 dengan seksi menggunakan kemben tansparan. Dia memadukan kemben warna krem tipis itu dengan gaun hitam yang pas ditubuhnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Doja kemudian menggunakan aksesori seperti cincin Bijules Jewelry dan tas Planet Her berbentuk Saturnus. Penampilan ini membuat payudara Doja terlihat jelas.

Di sisi lain, Doja juga menyinggung rencananya berhenti dari musik pada Maret. "Itu bukan lelucon. Saya di sini karena saya membuat musik dan saya ingin membuat musik lagi," kata Doja dilansir dari E News, Senin (16/5/2022).

"Saya sedang istirahat dan istirahat itu adalah saya membuat musik," tambahnya.


Doja adalah artis dengan nominasi terbanyak kedua di acara penghargaan tahun ini dengan total 14 nominasi termasuk Top Female Artist dan Top Billboard 200 Album untuk Planet Her.

Dia akan bersaing dengan Adele, Dua Lipa, Olivia Rodrigo dan Taylor Swift untuk Top Female Artist pada upacara yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Minggu, 15 Mei 2022 waktu setempat atau Senin (16/5/2022).

Doja telah memenangkan penghargaan untuk Top R&B Female Artist dan Top Viral Song sebelum pertunjukan. Sementara itu, The Weeknd memimpin dengan total 17 nominasi, termasuk Top Artist dan Top Hot 100 Song untuk Save Your Tears bersama Ariana Grande.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)