Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Dapat Gaji 2 Digit

Senin, 16 Mei 2022 - 09:05 WIB
loading...
Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Dapat Gaji 2 Digit
Iqlima Kim dikabarkan mendapat gaji fantastis saat menjadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea. Iqlima disebut-sebut mendapat gaji hingga dua digit. Foto/Instagram Iqlima Kim
A A A
JAKARTA - Iqlima Kim dikabarkan mendapat gaji fantastis saat menjadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea . Tak tanggung-tanggung, Iqlima yang kini tengah berseteru dengan Hotman itu disebut-sebut mendapat gaji hingga dua digit.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu aspri Hotman, Mahesa Putri. Mahesa secara blak-blakan mengungkapkan gaji yang diberikan oleh Hotman. Hal senada juga diungkapkan oleh aspri Hotman lainnya, Bella Sulian.

"Gajinya dua digit," kata Bella.

Bella menjelaskan, dirinya juga mendapat uang tambahan dari stasiun televisi saat syuting. Meski nominalnya besar, namun Bella menyebut gajinya tergantung dar jumlah acara yang didatangi.


"Tergantung banyak event yang aku datangi. Besarannya relatif. Setiap syuting juga ada tambahan dari stasiun televisi," jelas Bella.

Di sisi lain, Hotman yang terkenal tampil nyentrik enggan membeberkan gaji yang dia berikan pada asprinya. Hanya saja, dia mengungkapkan bahwa pendapatan para wanita cantik itu bergantung pada seberapa sering dia diundang stasiun televisi.

"Nanti kalau masuk televisi dibayar oleh televisi, tetapi yang paling penting dia jadi naik statusnya. Siapa yang tidak ingin masuk televisi," ungakp Hotman dikutip dari salah satu tayang di YouTube, Senin (16/5/2022).

Selain mendapatkan gaji, beberapa aspri Hotman juga mengaku mendapatkan keuntungan lain selama bekerja dengan sang pengacara. Di antaranya namanya menjadi lebih terkenal sehingga mendapatkan tawaran syuting hingga endorse.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)