Indah Permatasari Nangis Ceritakan Nikah Tak Dihadiri Orang Tua: Sedih Banget

Senin, 16 Mei 2022 - 10:28 WIB
loading...
Indah Permatasari Nangis Ceritakan Nikah Tak Dihadiri Orang Tua: Sedih Banget
Video Indah Permatasari tengah menangis viral di media sosial. Indah sedih mengenang pernikahannya dengan Arie Kriting tak dihadari oleh kedua orang tuanya. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Video Indah Permatasari tengah menangis baru-baru ini viral di media sosial. Indah merasa sedih saat mengenang momen pernikahannya dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 yang tak dihadari oleh kedua orang tuanya, Nursyah dan Nasruddin.

Meski saudaranya turut hadir dalam momen bahagia itu, namun Indah terpaksa menikah tanpa didampingi orang tua. Alasannya tak lain lantaran ibunda Indah, Nursyah tidak memberikan restu pada pernikahan Indah dan Arie.

Nursyah disebut-sebut tidak menyukai Arie untuk menjadi mantunya. Sementara itu, video Indah tengah menangis diunggah oleh akun gosip @insta_julid. Sambil berurai air mata, Indah menceritakan perasaannya saat orang tuanya tak hadir di hari pernikahannya.

"Pas hari itu, hari nikah, nggak ada orang tua, sedih banget. Nggak pernah kepikiran juga kan mau nikah sendirian gitu tanpa ada orang tua disampingmu," kata Indah dikutip pada Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Umbar Kecewa pada Indah Permatasari karena Batal Mudik, Nursyah Dilabeli Doddy Sudrajat versi Emak-Emak

"Ada sih saudara-saudaraku yang lain, cuman ya rasanya berbeda aja," tambahnya.

Secara blak-blakan, Indah mengaku kala itu dirinya ingin menangis saat mengetahui fakta bahwa orang tuanya tidak menghadiri momen bahagianya. Namun, pemeran Wedding Agreement The Series ini sadar betul bahwa ini menjadi yang terbaik untuknya.



"Aku cuma pengin nangis, pengin nangis tapi nggak mau nangis. Nggak mau keliatan sedih. Terus akhirnya, dzikir aja, berdoa aja semoga ini yang terbaik kan,” jelas Indah.

“Hari itu sangat-sangat momentum banget, hari yang spesial, hari yang penuh bahagia namun ada kesedihan. Tapi menurutku itu pengalaman sih,” sambungnya.

Baca Juga: Indah Permatasari Hamil Anak Pertama Buah Cinta dengan Arie Kriting

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka terlihat memberikan semangat pada pasangan tersebut, terutama pada Indah yang tengah hamil anak pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1726 seconds (11.252#12.26)