Umbar Kecewa pada Indah Permatasari karena Batal Mudik, Nursyah Dilabeli Doddy Sudrajat versi Emak-Emak

Minggu, 15 Mei 2022 - 11:59 WIB
loading...
Umbar Kecewa pada Indah Permatasari karena Batal Mudik, Nursyah Dilabeli Doddy Sudrajat versi Emak-Emak
Nursyah, ibunda Indah Permasari. Foto/Dok. MPI
A A A
JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari , Nursyah, kembali menjadi sorotan, menyusul berita kehamilan sang anak beberapa waktu lalu. Hanya, Nursyah kali ini bukan membicarakan soal dirinya bakal segera mendapatkan cucu dari Indah, namun mengeluh soal batalnya artis 24 tahun itu mudik ke rumahnya di Makassar pada perayaan Idul Fitri kemarin.

Menurut Nursyah, Indah awalnya berencana mudik ke Makassar namun batal. Tak dijelaskan apa yang membuat rencana mudik tersebut tiba-tiba dibatalkan.

"Empat hari sebelum lebaran langsung dia dibatalkan. Kecewa kan?" ujar Nursyah, dikutip dari video di akun Instagram @insta.nyinyir, Minggu (15/5/2022).



Padahal, menurut Nursyah, dirinya dan juga keluarga besar sempat merasa bahagia bisa merayakan lebaran bersama Indah di kampung halaman. Apalagi Indah diketahui sudah mengajak seluruh kerabat di Jakarta untuk pulang ke Kota Angin Mamiri.

"Rencana ke Makassar itu 15 hari sebelum lebaran. Si Indah Permatasari suruh serumah pulang ke Makassar. Satu minggu aja di Makassar," tuturnya.

Menurut Nursyah, sudah tiga tahun Indah tidak pulang ke Makassar. Makanya, ketika sang artis mengutarakan keinginan mudik, Nursyah jadi merasa sangat bersyukur.

Namun, saat Indah tak jadi mudik, bukan hanya Nursyah, keluarga besarnya pun ikut kecewa dengan hal tersebut. "Yang kecewa banget itu saudaranya, sampai nangis-nangis," ujar Nursyah.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)