KKN di Desa Penari Tembus 5 Juta Penonton, Ernest Prakasa: Rekor Film Nasional Terlaris

Senin, 16 Mei 2022 - 12:16 WIB
loading...
KKN di Desa Penari Tembus 5 Juta Penonton, Ernest Prakasa: Rekor Film Nasional Terlaris
Film KKN di Desa Penari meraih hasil positif sejak awal penayangan di bioskop hingga hari ke-15 telah menembus 5 juta penonton. Foto/Tangkapan layar Twitter @awisuryadi
A A A
JAKARTA - Film KKN di Desa Penari meraih hasil positif sejak awal penayangan di bioskop hingga hari ke-15 telah menembus 5 juta penonton.

Sekadar diketahui, film KKN di Desa Penari itu rilis ke pasaran pada 30 April 2022. Dalam waktu 15 hari jumlah penontonnya sudah mencapai lebih dari 5 juta.

Hal tersebut disampaikan sang Sutradara Awi Suryadi di akun Twitternya seraya mengingatkan para penonton untuk tidak melanggar hukum dengan merekam karyanya.

“Sudah 5 juta peserta KKN pergi ke Desa Penari, Badarawuhi Pesan: Awakmu Gak Usah Rekam-Rekam, Itu melanggar hukum dan bisa masuk Tapak Tilas” tulisnya di akun Twitter @awisuryadi yang dikutip, Senin (16/5/2022).



Menanggapi torehan film KKN di Desa Penari dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu singkat itu, banyak sejumlah selebritis dan warganet yang mengapresiasi.

"Gw sangat berharap film KKN mematahkan rekor film nasional terlaris. Itu akan jadi momentum yang indah untuk membuka lembaran baru pasca-pandemi," tulis Ernest Prakasa yang diretweet oleh Awi Suryadi.

"Dengan 5 juta penonton ini, apakah @MDPictures & @SimpleM81378523 akan membebaskan jiwa yg tertahan di sana? Layak ditunggu," tulis @caksandhi.

"Range 6,5-7jt view nih kyknya," tulis @ruxion123.

Adapun terkait keluhan Awi Suryadi yang menyindir para penonton merekam tayangan KKN di Desa Penari, pihak MD Entertainment selaku pemilik hak cipta film ini sendiri sudah mengingatkan melalui laman Instagram.

Melalui akun @md_entertainment, menghimbau para penonton untuk tidak merekam adegan yang ditayangkan, dan kemudian diunggah di platform lain karena beresiko tindakan pidana bagi sang pengunggah.***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)