Film KKN di Desa Penari Hadirkan Inovasi Poster Augmented Reality

Sabtu, 09 April 2022 - 22:13 WIB
loading...
Film KKN di Desa Penari Hadirkan Inovasi Poster Augmented Reality
Setelah menanti selama 2 tahun, akhirnya film KKN di Desa Penari akan rilis di bioskop. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah menanti selama 2 tahun, akhirnya film KKN di Desa Penari akan rilis di bioskop . Guna menyambut perilisan film yang dinanti para penggemar film horor ini, rumah produksi MD Entertainment memberikan kejutan.

Berbeda dari biasanya, MD Entertainment mempersembahkan poster film KKN di Desa Penari dengan teknologi augmented reality (AR). Ini adalah poster film pertama dengan teknologi AR dan bisa dinikmati khalayak.

"MD selalu mau melakukan terobosan-terobosan baru, dan melalui teknologi ini kami bisa berinteraksi dengan lebih banyak dengan pengunjung bioskop dan fans KKN di Desa Penari," tutur Manoj Punjabi dari MD Entertainment melalui keterangan persnya, Sabtu (9/4/2022).

Baca juga: Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar Siap Hadir dan Kooperatif jika Dipanggil Polisi

Peluncuran film yang diadaptasi dari buku KKN di Desa Penari itu sendiri sempat mengalami penundaan selama beberapa kali. Dan akhirnya MD meluncurkan film ini pada 30 April nanti.

"Awalnya masih ragu untuk menyebut, tapi memang sudah ada rencana tayangkan film ini pas Lebaran. Semua netizen yang menghujat, saya katakan mundurnya enggak akan lama dan memang untuk sementara tayang Lebaran," ujar Manoj.

Sementara itu, untuk menikmati poster film dengan teknologi AR ini caranya mudah. Ketika poster fisik KKN di Desa Penari sudah beredar di bioskop terdekat, penonton bisa scan QR code yang tertera di poster.

Hanya dengan scan, penonton bisa menyaksikan poster KKN di Desa Penari comes to life alias seakan nyata. Teknologi AR akan menyajikan poster dengan kesan yang berbeda dari biasanya.

Baca juga: Tampil Berhijab saat Acara Ultah, Gus Miftah Sebut Celine Evangelista sedang Belajar Islam

Selain itu, penonton juga bisa memenangkan undian dengan hadiah menarik berupa official merchandise KKN di Desa Penari dengan mengikuti langkanya di akun Instagram @mdpictures_official.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)