MGK Panggil Megan Fox Istri dan Umumkan Kehamilan di Billboard Music Awards 2022

Senin, 16 Mei 2022 - 12:36 WIB
loading...
MGK Panggil Megan Fox Istri dan Umumkan Kehamilan di Billboard Music Awards 2022
MGK memanggil Megan Fox sebagai istrinya di Billboard Music Awards 2022. Tak hanya memanggil istri, MGK juga blak-blakan mengumumkan kehamilan sang artis. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Machine Gun Kelly (MGK) memanggil Megan Fox sebagai istrinya di Billboard Music Awards 2022 . Tak hanya memanggil Megan istri, MGK juga blak-blakan mengumumkan kehamilan sang artis di ajang penghargaan itu.

Sontak saja, ucapan MGK membuat banyak orang terkejut. Hal tersebut terjadi saat rapper yang kini berubah menjadi rocker itu naik ke panggung Billboard Music Awards untuk membawakan lagu Twin Flame.

“Saya menulis lagu ini untuk istri saya," kata MGK dilansir dari Page Six, Senin (16/5/2022).

Di tengah pertunjukan, MGK kemudian mempersembahkan lagu tersebut untuk anaknya yang tengah dikandung Megan. "Ini untuk anak kita yang belum lahir," ujar MGK.

Baca Juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Nekat Minum Darah demi Ritual

MGK yang dinominasikan Top Rock Artist, juga menjadi berita utama dengan memakai 880 berlian yang dibuat oleh Marrow x Nails di karpet merah Billboard Awards.

Marrow Fine, merek perhiasan yang didirikan oleh Jillian Sassone, dan pendiri Nails of LA Brittney Boyce bekerja sama untuk merancang kuku berlian yang menurut bernilai USD30 ribu atau Rp430 juta. Buutuhkan waktu 10 jam untuk membuatnya.



Mereka mengatakan berlian tersebut akan didaur ulang menjadi koleksi cincin edisi terbatas untuk amal. Cincin kemudian akan dijual di sumsumfine.com yang akan dirancang oleh Jillian Sassone.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini bertunangan pada bulan Januari lalu di Pantai Ritz-Carlton Dorado di Puerto Rico. Keduanya disebut minum darah untuk tujuan ritual.

Baca Juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tunangan, Rayakan dengan Minum Darah

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya ... dan kemudian kami saling meminum darah," tulis Megan di Instagram saat itu.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1627 seconds (11.97#12.26)