Nikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pakai Duit Mertua untuk Bayar Gedung

Senin, 16 Mei 2022 - 13:37 WIB
loading...
Nikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pakai Duit Mertua untuk Bayar Gedung
Raffi Ahmad memakai duit mertua, Rieta Amilia untuk membayar gedung pernikahannya dengan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita menikah di Hotel Ritz Carlton. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad blak-blakan memakai duit mertua, Rieta Amilia untuk membayar gedung pernikahannya dengan Nagita Slavina . Raffi dan Nagita menikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2014.

Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rhoma Irama Official. Kepada sang Raja Dangdut, Raffi mengaku bahwa sang mertua yang membayarkan DP gedung pernikahan mewah itu.

"Harus DP dong. Wah langsung nikah. Duit belum ada lagi nih. Jadi, di DP-in mamanya Gigi kan," kata Raffi dikutip Senin (16/5/2022).

Sementara itu, kedekatan Raffi dengan sang mertua sudah terjalin sejak lama. Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi merupakan artis yang membintangi sejumlah judul FTV garapan rumah produksi milik ibunda Nagita itu.




Bahkan kala itu ayah Rafathar dan Rayyanza ini selalu menceritajan semua mantan pacarnya pada Rieta. Oleh karena itu, mengetahui sifat Raffi, Rieta mengaku sama sekali tak menyangka jika presenter kenamaan Tanah Air itu akan menjadi menantunya.

"Setiap ada pacar, dia selalu cerita, selalu. Dari pacar pertama bisa disebutin. Jadi setiap pacaran terus ada apa selalu cerita," jelas Rieta dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

"Nggak sama sekali, sama sekali nggak ya Allah. Nggak nyangka. Jadi mama 'ih nggak mungkin, playboy banget'. Ya apa boleh buat (jadi mantu)," lanjutnya.

Di sisi lain, Raffi mengaku bersyukur menikah dan memiliki Nagita sebagai istrinya. Terlebih, meski dirinya kerap santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis lain, namun Nagita tetap sabar dan setia.


"Alhamdulillah. Allah kasih saya Nagita yang terbaik, yang bisa terima kurangnya saya," tutup Raffi.

"Siap nggak siap menikah. Sudah berjalan begitu aja. Emang niatnya udah benar, jadi udah jalannya juga. Jadi, sambil berjalan sambil memahami satu sama lain," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)