Instagram Diblokir, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Jotos di Ring Tinju

Senin, 16 Mei 2022 - 14:17 WIB
loading...
Instagram Diblokir, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Jotos di Ring Tinju
Nikita Mirzani menantang Nindy Ayunda adu jotos di ring tinju usai Instagram pribadinya diblokir. Tantangan diberikan Nikita melalui kolom komentar Instagram. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menantang Nindy Ayunda adu jotos di ring tinju usai Instagram pribadinya diblokir. Tantangan ini diberikan Nikita secara blak-blakan melalui kolom komentar Instagram sang penyanyi.

Lewat unggahan Instagram Story, Nikita mengaku terpaksa menggunakan akun Instagram putranya, Azka untuk meninggalkan komentar di Instagram Nindy. Ini karena Instagram pribadinya telah diblokir ibu 2 anak itu.

"Instagram gue di block sama .... Terpaksa deh pake akun anak gue aja komen di Ig nya. Awas aja sampe dihapus kaya yang lain. Ntar gue kirimin siomay pake daging piranha," tulis Nikita dikutip pada Senin (16/5/2022).

Pacar John Hopkins itu kemudian membagikan tangkapan layar komentarnya di Instagram Nindy. Nikita menyebut Nindy telah menerornya dengan mengirimkan karangan bunga hingga membuntuti sahabat dan manajernya.

Instagram Diblokir, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Adu Jotos di Ring Tinju





"Eh Nindy Ayunda, yang pernah ngirim karangan bunga terus buntutin sahabat gue plus manager gue. Sampe fotonya dikirim ke kosannya mereka. Kenapa sekarang lo nggak dateng dipanggil polisis udah dua kali? Ngerjain gue berani lo," kata Nikita.

"Instagram gue di block sama lo gara-gara gue DM langsung ke lo. cepetan balik ke Indonesia yah. Cukup banget lo. Beraninya nyuruh orang doang," lanjutnya.

Dalam komentar tersebut Niki juga menantang Nindy untuk bertanding tinju di Holywings. Dia meminta Nindy untuk menggantikan Dinar Candy.

"Adu tinju yuk di HW mau gak? Gantiin Dinar, nggak tega gue kalau mukul dia. Kalau sama lo beda deh rasanya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)