Biodata dan Agama Adinda Thomas, Pemeran Widya dalam Film KKN di Desa Penari

Senin, 16 Mei 2022 - 15:38 WIB
loading...
Biodata dan Agama Adinda Thomas, Pemeran Widya dalam Film KKN di Desa Penari
Nama Adinda Thomas belakangan menjadi banyak diperbincangkan, setelah sukses memerankan tokoh Widya dalam film KKN Di Desa Penari. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nama Adinda Thomas belakangan banyak diperbincangkan, setelah sukses memerankan tokoh Widya dalam film KKN Di Desa Penari.

Sebelum membintangi film horor ini, sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah Adinda Thomas.

Karena beberapa kali juga dirinya terlihat di layar kaca membintangi berbagai film FTV dan berbagai tontonan lainnya.

Adinda Thomas sendiri merupakan artis Indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat. Dia lahir pada 8 Agustus tahun 1993.

Dalam jenjang pendidikannya, Adinda pernah menjadi bagian STIKOM The London School of Public Relations. Dia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dan lulus pada akhir 2017.



Dalam hal hobi, pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas ini sangat menyukai hobi alam terbuka, seperti mendaki gunung. Usut punya usut, kesukaannya ini berasal dari sang kakak yang ternyata juga hobi mendaki gunung.

Sebelum menjadi seorang artis, anak ketiga dari lima bersaudara ini diketahui pernah mengalami kesulitan ekonomi saat dirinya masih berada di bangku sekolah. Dia pun lantas turut membantu ayahnya yang kala itu menjadi agen koran.

Dalam perjalanan karirnya, Adinda Thomas sempat menjadi model dan mengikuti ajang Fashion Show sejak SD. Dia juga diketahui pernah masuk salah satu agensi model sebelum akhirnya pindah ke dunia tarik suara.

Artis yang menganut agama Islam ini pergi merantau merantau ke Jakarta setelah lulus SMA. Dia banyak mengikuti casting untuk bisa bekerja di dunia hiburan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)