Pilihan Operasi untuk Membesarkan Penis

Senin, 16 Mei 2022 - 16:18 WIB
loading...
A A A
Dokter Arina mengatakan, “Tiap tindakan invasif pasti ada efek sampingnya. Jadi, sebaiknya ketahui dahulu apa saja efek samping yang muncul dari operasi pembedahan penis, seperti nyeri, infeksi, atau disfungsi ereksi.”

Konsultasikan secara detail kepada dokter mengenai kondisi penis Anda dan risiko komplikasi yang mungkin muncul dari operasi, baik jangka pendek maupun panjang.

Penis kecil terkadang menurunkan kepercayaan diri sejumlah pria. Maka, hal yang tak kalah penting adalah bicarakan dengan pasangan tentang kekhawatiran Anda.

Komunikasi terbuka dengan pasangan merupakan cara yang lebih baik dan aman untuk meningkatkan kehidupan seks, ketimbang mencoba teknik pembesaran penis. Selain itu, Anda mungkin bisa mencoba konsultasi kepada terapis seks.

Ingatkan pada diri, kondisi penis yang sehat dan normal lebih penting dibanding ukuran besar.

Bila Anda memiliki kekhawatiran, jangan ragu konsultasi dengan dokter. Hal ini tentunya lebih aman ketimbang mencari solusi sendiri.

Itulah beberapa ragam pilihan operasi untuk membesarkan penis. Bila ingin tanya lebih lanjut seputar kondisi penis, konsultasi kepada dokter urologi via Live Chat di aplikasi KlikDokter.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)