Doddy Sudrajat Ngaku Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Prof. Bambang, Puput: Bohong Banget

Senin, 16 Mei 2022 - 17:17 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ngaku Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Prof. Bambang, Puput: Bohong Banget
Puput mengatakan Doddy Sudrajat telah berbohong terkait uang asuransi Vanessa Angel. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Mantan istri Doddy Sudrajat , Puput, menyebut bahwa Doddy Sudrajat telah membohongi publik terkait uang asuransi mendiang Vanessa Angel sebesar Rp530 juta.

Sebelumnya Doddy Sudrajat mengaku kalau uang asuransi Rp530 juta itu sejak awal telah diberikan kepada Prof. Bambang. Sebab, Prof. Bambang-lah yang membayar premi asuransi tersebut.



Namun, pernyataan Doddy itu dipatahkan oleh Puput . Ibu sambung mendiang Vanessa Angel tersebut mengatakan, mantan suaminya telah berbohong.

"Sempet denger statement dia yang uang tersebut sudah diberikan ke seseorang. Kalau aku boleh bilang, itu sih bohong banget," beber Puput, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/5/2022).

Puput berujar, biarlah publik yang menilai tindakan Doddy Sudrajat yang diduga berbohong.





"Dan ternyata ada statement dari orang tersebut ada judul baru lagi itu, udah biarkan masyarakat yang bisa menilai," tambahnya.

Sebelumnya Puput juga mengungkapkan bahwa Doddy Sudrajat sudah menggunakan uang asuransi tersebut untuk membeli sebuah mobil dan shopping barang branded KW.

Mobil dibeli tak lama setelah Doddy Sudrajat menerima uang asuransi. Padahal Puput yang kala itu masih menjadi istrinya, sudah menasihati Doddy agar membagi uang asuransi itu kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Namun perkataan Puput tidak digubris, Doddy malah memilih membeli mobil.

"Dia sepertinya tidak begitu terima ya. Cuma paling tidak saya sudah menyarankan, sudah memberi pesan juga, karena jujur saja saya takut dengan uang tersebut," pungkas Puput.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)