Medina Zein Diduga Kerap Tipu Rekan Bisnis, Kakek: Dilakukan Tanpa Sepengetahuan Keluarga

Senin, 16 Mei 2022 - 18:05 WIB
loading...
Medina Zein Diduga Kerap Tipu Rekan Bisnis, Kakek: Dilakukan Tanpa Sepengetahuan Keluarga
Keluarga Medina Zein mengaku tak tahu-menahu kelakuan sang selebgram yang diduga kerap menipu rekan bisnis. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Medina Zein masih menjadi sorotan publik. Kini, pegiat media sosial berusia 29 tahun itu dikabarkan tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jiwa Bandung, Jawa Barat.

Usut punya usut, perilaku Medina Zein yang kerap terlibat kasus dugaan penipuan disebabkan oleh penyakit gangguan jiwanya. Namun, pihak keluarga mengaku tidak mengetahui perilaku dugaan penipuan yang dilakukan istri Lukman Azhari tersebut.

Baca Juga: Medina Zein Disebut Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu, Ini Kata Razman Arif Nasution

"Banyak yang dirugikan terutama para investor mungkin, rekan bisnis. Itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga," kata Sunarya, kakek Medina Zein, Senin (16/5/2022).

Sunarya lantas menjelaskan kondisi cucunya. Dia mengatakan, kini Medina Zein tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jiwa Bandung, Jawa Barat. Medina juga disinyalir tak bisa dimintai keterangan apa pun lantaran penyakit tersebut.

"Sekarang sudah akut, dirawat di rumah sakit sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa di hadapan media," katanya.



Baca Juga: Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Dirawat Gegara Bipolar



Atas situasi ini, kakek Medina Zein mewakili keluarga besarnya meminta maaf kepada semua pihak yang menderita kerugian. Dia juga berharap hal tersebut dapat dimaklumi.

"Saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga, tidak terus-menerus mengawasi usahanya," ucap Sunarya.

"Karena itu saya sangat prihatin. Moga-moga saja para investor atau rekan bisnis bisa memaklumi dan memahami," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1283 seconds (10.55#12.26)